JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral! Bocah Diajak Curi Tabung Gas di Jebres Solo. Korban Seorang Nenek, Sikapnya Bikin Trenyuh

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.C0M – Aksi pencurian tabung gas elpiji 3 kilogram terjadi di Kampung Purwo RT 04 RW03, Kecamatan Jebres, Senin (18/05/2020. Pencurian itu terekam kamera cctv dan viral di media sosial, Kamis (21/05/20).

Mirisnya, dalam rekaman itu, pelaku mengajak bocah perempuan saat melakukan aksinya. Video rekaman itu setelah viral menimbulkan beragam komentar.

Dari informasi yang dihimpun, pencurian itu terjadi malam hari. Pelaku menggunakan sepeda motor

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Setelah berhasil mengambil incarannya, pelaku kabur dengan membawa barang hasil curian. Sementara sang bocah yang diduga anaknya menunggu di motor.

“Benar ada peristiwa itu dan sudah kami datangi ke lokasi. Korban, tidak membuat surat laporan ke kami. Korban mengaku kasihan, karena pelaku membawa anak saat beraksi,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, Jumat (22/05/20).

Meski jadi sasaran pencurian, namun sikap korban yang disapa Mbah Topo bikin trenyuh. Pemilik warung tahu tempe bacem itu memang memilih tidak membawa kasus itu ke ranah hukum.

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

“Saya sudah ikhlas dan tidak melaporkan ke polisi. Tapi saya kasihan dengan anak yang diajak mencuri kemarin,” ungkap dia.

Sementara Kompol Suharmono mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Terlebih menjelang lebaran dimungkinkan maraknya terjadi kasus kejahatan.

“Terpentin jangan lengah, tingkatkan kewaspadaan. Jangan sampai, jadi korban berikutnya,” tegasnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com