JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Keren Iki Lur, Ada Pembagian Jamu Gratis di Satlantas dan Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Lho

Pembagian jamu di Satlantas Polres Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
   
Pembagian jamu di Satlantas Polres Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Satlantas Polres Sukoharjo membagikan jamu dan masker gratis kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM).

Melansir tribratanews, Kamis (6/8/2020), Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Marwanto mengatakan, kegiatan dimulai dengan membagikan jamu dan masker gratis kepada pemohon SIM di Satlantas Sukoharjo. Satu persatu pemohon SIM yang memasuki kantor pelayanan SIM diperiksa suhu badannya dengan menggunakan thermo gun. Selanjutnya mereka diberi jamu dan masker gratis.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Selain di kantor pelayanan SIM, pembagian jamu dan masker gratis juga dibagikan kepada pengunjung Pasar Ir Soekarno Sukoharjo.

“Pembagian jamu dimaksudkan untuk menjaga imun tubuh. Karena jamu dipercaya dapat meningkatkan imunitas, dan pembagian masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19,” ujar AKP Marwanto.

AKP Marwanto menambahkan, bahwa Operasi Patuh Candi 2020 kali ini memiliki tiga tujuan utama. Yaitu meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi semua tata tertib berlalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu-lintas dan mencegah penyebaran virus COVID-19.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Operasi Patuh Candi tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Operasi pada tahun ini lebih mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang,” jelas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com