Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Kamis 5 November 2020: Siapkan Payung dan Jas Hujan, Besok Hujan Hampir Merata di Jateng

JOGLOSEMARNEWS.COM Jangan lupa membawa payung atau jas hujan saat hendak keluar rumah karena cuaca mendung berawan hingga hujan diperkirakan merata di hampir semua wilayah di Jawa Tengah, pada Kamis (5/11/2020) besok.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 5 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari diperkirakan berawan, kemudian hujan kemungkinan mulai turun sejak siang hari dan semakin lebat menjelang malam. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan akan turun hujan, sementara siang hari berawan dan malam hari kembali turun hujan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara hujan diperkirakan turun menjelang malam hingga dini hari. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok sepanjang hari, mulai pagi hingga malam hari diperkirakan bakal mendung dan berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi dan siang hari kemungkinan bakal berawan, kemudian malam hari diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari diperkirakan berawan, kemudian malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari kemungkinan bakal turun hujan. Suhu udara antara 22-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari hingga siang akan berawan, kemudian malam hari kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 22-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, kemudian malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari bakal turun hujan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Sementara itu, hujan diperkirakan turun hampir merata di sebagian besar wilayah Jateng. BMKG juga memperingatkan potensi hujan lebat pada siang hingga malam hari di wilayah pegunungan tengah sisi selatan Jawa Tengah. Waspada juga potensi gelombang tinggi di wilayah perairan selatan Jawa Tengah.

Exit mobile version