JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Asyik Pesta Maksiat, Warga RT 4 Gemolong Ditangkap Polisi dan Dibawa ke Polres Sragen. Ditemukan Barang Haram di Kamarnya

Ilustrasi penangkapan tersangka tindak pidana oleh Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga bernama Dwi Sungkono (41) asal Kelurahan Gemolong RT 4/2, Kecamatan Gemolong, Sragen digerebek polisi.

Pasalnya pria lulusan SMA yang bekerja swasta itu kedapatan sedang pesta sabu di rumahnya. Tersangka tak bisa berkutik setelah tim menyergap dan mendapati dia tengah teler dengan barang bukti alat hisap sabu dan paket sabu yang sempat dipakainya.

Baca Juga :  Ada Siswi SD Diperkosa Massal di Kamar Mandi Balai Desa, Begini Tanggapan Bupati Sragen!

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Minggu (27/12/2020) penggerebekan dilakukan pada 17 November silam sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas Iptu Suwarso mengungkapkan penangkapan Dwi berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di sekitaran Kelurahan Gemolong sering dilakukan pesta narkoba.

“Kemudian Informasi tersebut segera ditindaklanjuti anggota Sat res Narkoba Polres Sragen yang dipimpin Kanit opsnal Ipda Agus Warsito. Setelah sampai dilokasi yang diinfokan kemudian Kanit opsnal langsung memploting anggota untuk melakukan patroli dan pemantauan. Kemudian pada pukul 15.00 WIB salah satu anggota mencurigai sebuah rumah di RT 4/2, Gemolong yang langsung dilakukan penggrebekan dan penggeledahan,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua