JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 20 Desember 2020: Aries Coba Menemukan Jawaban, Taurus Tanya Diri Sendiri

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Minggu, 20 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius akan merasa aman dalam kehangatan dan kedalaman emosi. Kamu mungkin akan memiliki kesempatan untuk menyegarkan kembali dan meregenerasi diri dari dalam ke luar. Manfaatkan energi yang ada untuk memperdalam hubungan dengan orang terkasih. Kenali mereka lebih baik dengan kemampuanmu memikat mereka.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan merasa sedikit tertekan. Kamu lebih suka bebas melakukan apa yang ingin kamu inginkan dan itu mungkin mengganggu dirimu karena orang-orang di sekitar tidak mengizinkannya. Kamu mungkin akan merasa kecewa saat orang lain terlalu sibuk dengan urusan mereka. Hal ini bisa menimbulkan luka lama yang belum sembuh total.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius mungkin merasa sedikit terikat. Ini tidak selalu menjadi hari yang buruk, tetapi kamu mungkin bertanya-tanya tentang aspek-aspek tertentu dari kehidupan keluarga. Jangan mencoba dan menipu diri sendiri. Kamu harus berpikir keras tentang apa yang kamu inginkan untuk keluargamu selama beberapa tahun ke depan dan bagaimana kamu akan meraihnya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini mungkin Pisces akan dibuat menyadari betapa pentingnya mendapatkan penghargaan dan rasa hormat dari orang tertentu. Tidak ada gunanya marah-marah. Kamu hanya akan memperburuk keadaan. Kamu mungkin hanya perlu melakukan sesuatu yang mengembalikan bara dalam emosi dirimu.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan mencoba menemukan jawaban dan penjelasan akan sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Meski mencari bukan berarti kamu akan menemukan. Kamu mungkin akan menjadi terbawa oleh emosi masa lalu. Luangkan waktumu untuk memulihkan kondisi dirimu, bisa di rumah atau di tempat teman dekatmu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus mungkin akan bertanya kepada dirinya sendiri. Pertanyaan tentang hidup akan bermunculan dalam pikiranmu. Kamu mungkin akan mulai bertanya tentang standar dalam dirimu. Mungkin ini saat yang tepat bagi dirimu untuk membuat beberapa keputusan penting dalam hidup. Apa yang sebenarnya kamu inginkan. Kamu mungkin akan menemukan beberapa jawaban.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan berurusan dengan masalah yang melibatkan keluarga. Kamu akan mulai sadar bahwa tidak ada hal yang sederhana jika menyangkut urusan keluarga. Kamu memiliki seluruh energi yang dibutuhkan untuk menemukan solusi atas masalah yang telah lama mengganggu pikiranmu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini Cancer akan banyak memberi nasihat kepada orang lain dan membantu mereka menemukan arah dalam hidup. Terkadang bahkan ketika mereka belum tidak meminta. Kini giliranmu untuk merasa sedikit tersesat. Kamu mungkin perlu menjauh dari segala hal demi mendapatkan perspektif hidup yang kamu cari. Hari ini sepertinya baik untuk membuat rencana liburan masa depan.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya Leo akan mendapat ujian seputar keyakinan. Setiap orang memiliki keyakinan yang mendalam yang tidak akan pernah bisa dilepaskan. Tetapi kehidupan sosial seringkali memaksa untuk menekan keyakinan itu demi hidup dalam harmoni yang sempurna. Kamu akan diuji untuk mengubah keyakinan untuk hidup dalam masyarakat.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan lebih banyak memikirkan tentang dirinya sendiri. Kebebasan bagi dirimu kadang lebih penting dari apa pun dalam hidupmu. Seringkali sangat sulit bagi dirimu untuk terlibat, baik secara pribadi maupun profesional. Kamu mungkin akan merenungkan pertanyaan dan memutuskan untuk mengambil lompatan strategis.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan dibuat kesal oleh orang-orang tertentu yang berpikiran sempit. Kamu cukup beruntung menjadi orang yang terbuka dan toleran. Kamu akan bisa menerima orang dan situasi apa pun. Hari ini kamu mungkin akan menemukan dirimu di tengah negosiasi antara dua orang dengan pandangan yang berlawanan. Peranmu adalah membantu membuka mata terhadap sudut pandang satu sama lain.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio akan dapat menjelajahi kekuatan emosinya. Kamu mungkin akan menjadi lebih peka. Jangan mencoba melawan apa yang kamu rasakan karena itu mungkin akan membantumu menemukan apa yang sebenarnya kamu butuhkan. Kamu akan berpikir untuk menjauh dari orang-orang yang terlalu mempengaruhimu.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com