JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Daftar Orang yang Pertama Kali Divaksin Pada Kick Off Vaksinasi COVID-19 di Wonogiri, Digelar Selasa di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, Fokus Utama Tetap untuk Tenaga Kesehatan

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Alias Jekek. JSNews. Aris Arianto
Bupati Wonogiri Joko Sutopo Alias Jekek. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dipastikan kick off vaksinasi COVID-19 di Wonogiri digelar Selasa (26/1) besok. Vaksin gelombang pertama itu di Kota Mete difokuskan pada tenaga kesehatan.

Namun demikian ada sejumlah tokoh yang akan diikutsertakan pada vaksinasi pada gelombang pertama itu. Mereka terdiri dari Forkopimda dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Isu Penculikan Anak di Wonogiri Jadi Perbincangan di Medsos, Ternyata Ini Faktanya

Untuk diketahui Wonogiri mendapatkan kuota 7.480 dosis vaksin COVID-19 jenis Sinovac. Rencananya, ada 3.730 tenaga kesehatan akan disuntik vaksin tersebut. Selain itu, ada puluhan tokoh yang siap mengawali alias kick off penyuntikan vaksin tersebut.

“Kick off digelar besok di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri,” ungkap Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Senin (25/1/2021).

Baca Juga :  Innalillahi, Warga Temboro Karangtengah Wonogiri Meninggal Tertimpa Pohon Sengon

Fokus utama vaksinasi menurut Bupati adalaha para tenaga kesehatan. Pasalnya merekalah yang berada di garda depan perjuangan di saat pandemi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com