JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Hari Gerakan Jateng di Rumah Saja Ternyata Tak Berdampak Pada Pemudik yang Keluar Masuk Wonogiri, Mobilitas Tetap Berjalan Normal

Tes swab penumpang bus di Terminal Giri Adipura Krisak Selogiri Wonogiri. JSnews. Aris Arianto
Tes swab penumpang bus di Terminal Giri Adipura Krisak Selogiri Wonogiri. JSnews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Gerakan Jateng di rumah saja selama dua hari lalu tidak terlalu berdampak pada pemudik yang keluar masuk Wonogiri.

Ini terbukti dengan masih normalnya arus pemudik yang datang maupun keluar dari Kota Mete di Terminal Induk Giri Adipura Krisak, Selogiri, Wonogiri. Selama dua hari diberlakukan gerakan Jateng di rumah saja, mobilitas kaum boro tetap berjalan,

Baca Juga :  Lapas Wonogiri Gagalkan Penyelundupan Sabu, Dimasukkan dalam Plastik Bersama Sate Lontong

Koordinator Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri Agus Hasto Purwanto, mengatakan, pantauan data produksi kedatangan mapun keberangkatan penumpang terlihat normal. Gerakan itu tidak terlalu berpengaruh terhadap masyarakat yang boro.

Berdasarkan data produksi Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri pada Sabtu (6/2) lalu 1.081 orang penumpang bus AKAP tiba di Wonogiri dengan 84 armada bus. Di hari yang sama, 1.042 orang penumpang bus AKAP berangkat boro ke kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya dengan menumpangi 90 bus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua