JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

PPKM Tak Efektif, Presiden Jokowi Instruksikan Kapolri, Panglima TNI dan Menteri Agama Turun!

Presiden Joko Widodo. Foto: YouTube/ Sekretariat Presiden

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas turun ke lapangan terkait pelaksanaan pmberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau disingkat PPKM.

Sebab dari hasil evaluasi, Presiden memandang PPKM berjalan tak efektif. Salah satu indikasinya, masih tingginya mobilitas masyarakat sehingga kurva Covid masih menanjak.

Baca Juga :  Terungkap, Ferdy Sambo Disebut Sempat Temui Kapolri Beberapa Jam Setelah Habisi Brigadir J. Ternyata Ini Yang Disampaikan!

“Mengenai PPKM 11-25 Januari, kita harus ngomong apa adanya, ini tidak efektif. Mobilitas masih tinggi karena kita memiliki indeks-nya, sehingga kasus Covid-19 di beberapa provinsi masih naik,” ujar Jokowi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Ahad, 31 Januari 2021.

Baca Juga :  Ramai Isu Kaisar Sambo dan Setoran 303, Kapolri Ancam Copot Kapolda dan Kapolres yang Terlibat!

Padahal, Presiden mengatakan seharusnya esensi kebijakan ini adalah mengurangi atau bahkan mencegah mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, ketegasan dan konsistensi dari penerapan kebijakan tersebut sangat dibutuhkan untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com