JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Adu Banteng 2 Mobil di Tikungan Tunjungan Sragen Petang Ini. Tiga Orang Tewas Mengenaskan, Satunya Masih Anak-Anak

Kondisi mobil yang ringsek kecelakaan maut di Tunjungan Sambungmacan Sragen, Rabu (26/5/2021) malam ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua mobil terjadi di jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Rabu (26/5/2021) petang ini.

Dua mobil yakni Mobil Daihatsu Xenia terlibat tabrakan hebat adu banteng dengan Mitsubishi Expander hingga ringsek.

Data sementara, tiga orang dilaporkan tewas seketika dalam kecelakaan mengerikan tersebut.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Mobil Xenia diketahui bernopol AD 9251 TN. Kecelakaan tepatnya terjadi di jalan tikungan barat SPBU Tunjungan.

“Kejadian barusaja Mas. Saat hujan deras. Mobil sama mobil, ada tiga yang meninggal dunia. Ini masih ditangani petugas,” papar Kades Bedoro, Prihartono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/5/2021) malam.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Menurut saksi mata, Suwarno (35) warga Karanganyar, Sambungmacan, kecelakaan maut itu berlangsung cepat.

Sepengetahuannya, mobil Expander melaju dari arah barat sedangkan Xenia dari lawan arah atau dari  (Ngawi) menuju Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian, kedua mobil kemudian bertabrakan hebat. Ada tiga penumpang yang tewas di lokasi kejadian.

“Setahu saya, Xenia dari barat dan Expander dari timur. Lalu bagaimana awalnya nggak tahu, tahu-tahu sudah tabrakan itu. Adu banteng. Tadi yang ninggal setahu saya ada tiga langsung dibawa ambulans,” paparnya di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno membenarkan kejadian kecelakaan maut itu. Menurutnya tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan mengevakuasi korban.

“Benar. Ada tiga yang meninggal dunia. Satu laki-laki, satu perempuan dan satu anak. Jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Ini masih dilakukan pendataan identitasnya,” tuturnya.

Hingg berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan penanganan dan olah TKP. Sementara jenazah korban tewas disemayamkan di kamar jenazah RSUD Sragen.

Sedangkan mobil yang terlibat tabrakan diamankan sebagai barang bukti di Mapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com