JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lima Tahun Pimpin Sragen, Duet Yuni-Dedy Akhiri Kebersamaan di Alun-Alun. Sekda Terkesan Tag Line Guyub Rukun, Meski Jotakan Tak Lebih dari 6 x 24 Jam

Bupati Yuni dan Wabup Dedy bersama jajaran Forkompida melepas burung merpati mengakhiri kebersamaan pasangan itu, Senin (3/5/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan Bupati-Wabup Sragen periode 2016-2021, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno resmi akan mengakhiri masa jabatan Selasa (4/5/2021).

Setelah lima tahun bersama memimpin Sragen, keduanya berpamitan kepada para PNS dan Kades melalui upacara akhir masa jabatan (AMJ), Senin (3/5/2021).

Upacara digelar di Alun-alun Sasana Langen Putra dengan dihadiri semua pejabat teras, Forkompida dan semua Kades.

Baca Juga :  Mukjizat Nyata, Motor Hancur Lebur Tersambar Kereta Api, 2 Pengendara Asal Mondokan Sragen Ternyata Ditemukan Selamat

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doanya sehingga bisa menyelesaikan kepemimpinan bersama Dedy Endriyatno selama lima tahun terakhir.

Ia meminta maaf jika selama memimpin ada kekurangan maupun kesalahan. Selanjutnya Yuni yang memenangi Pilkada 2020 bersama Suroto, kini tinggal menunggu pelantikan yang diperkirakan digelar akhir Juli mendatang.

Sementara, dalam upacara itu juga disampaikan pesan dan kesan oleh Dirut PDAM Supardi dan Sekda Sragen Tatag Prabawanto.

Baca Juga :  Hasil Lab Keluar, 18 Sapi yang Mati Mendadak di Sragen Positif Terkena Penyakit Babesia. Menyerang Parasit Darah

Mewakili jajaran PNS dan BUMD, keduanya menyampaikan pesan bahwa duet Yuni-Dedy telah memberikan keteladanan makna guyub-rukun.

Supardi menilai dengan pola kepemimpinan guyub dan rukun, menjadi teladan bagi jajaran di bawahnya sehingga mudah mengaplikasikan di bawah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua