JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pertama Masuk Kerja, Bupati Karanganyar Langsung Minta Maaf Soal TPP. Sudah Cairnya Telat, Eh Besarannya Tak Sesuai Harapan Awal!

Ilustrasi tumpukan uang BB korupsi. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Bupati Karanganyar langsung menggelar apel di jajaran Pemkab Karanganyar di halaman Setda setempat Senin (17/05/2021).

Selain bermaaf-maafan, bupati juga meminta maaf karena tambahan penghasilan pegawai (TPP) PNS di Karanganyar diberikan terlambat.

Baca Juga :  Kopel Terlepas, Colt T 120 SS Mengangkut Bunga Hantam Pohon Mahoni di Karangpandan, Begini Kondisi Sopir dan Penumpangnya

“Hari ini merupakan hari pertama kita beraktifitas kembali. Sudah dua tahun ini kita merayakan Idul Fitri dalam suasana pandemi Covid-19. Kita tidak nyaman sesuai yang diharapkan. Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh ASN tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” kata bupati mengawali sambutan.

Baca Juga :  Turun ke Level 2, Pasar Wisata Mbatok Siap Dibuka

Di hadapan PNS, Bupati juga secara spesifik meminta maaf atas keterlambatan pencarian TPP.

Menurutnya, baru hari terakhir pembayaran TPP bisa direalisasikan dan hasilnya juga tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua