JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral! BST Srempetan dengan KA Bathara Kresna di Slamet Riyadi, Ini Kondisinya

Kecelakaan terjadi antara Kereta Api Bathara Kresna relasi Purwosari-Wonogiri dengan Batik Solo Trans (BST) di simpang Graha Wisata Niaga, Sriwedari, Jalan Slamet Riyadi, Sabtu (8/5/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan terjadi antara Kereta Api Bathara Kresna relasi Purwosari-Wonogiri dengan Batik Solo Trans (BST) di simpang Graha Wisata Niaga, Sriwedari, Jalan Slamet Riyadi, Sabtu (8/5/2021).

Kejadian itu kemudian viral di sejumlah akun media sosial (medsos) Instagram, Minggu (9/5/2021). Video viral itu diunggah sejumlah akun Instagram, termasuk @agendasolo.

Dalam video itu, nampak BST yang berjalan di lajur contra flow dari arah timur ke barat sedang berhenti.

Baca Juga :  Suharno, Dosen Senior Unisri Surakarta Berpulang

Sementara KA Bathara Kresna dari arah berlawanan melaju pelan. Sebagai informasi, rel kereta memang berada tepat di sisi selatan Jalan Slamet Riyadi.

Diduga posisi bus yang terlalu ke pinggir rel, kecelakaan pun tak dihindarkan. Spion kereta api dan BST saling berbenturan hingga terlepas.

https://www.instagram.com/p/COozT7xHRYY/?igshid=3extx01vij46

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Dari informasi yang didapat, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun, video itu langsung viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Ketika jalur tayo dan thomas dipertemukan,” tulis @riezza**.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait berkaitan dengan kejadian itu.
“Kami belum mendapat laporannya mas,” kata Kastalantas Polresta Solo Kompol Adhytiawarman Gautama Putra saat dikonfirmasi perihal kecelakaan itu. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com