JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Yes, Meski Selisih Tipis Penambahan Jumlah Pasien Sembuh Lampaui Kasus Baru COVID-19 di Sukoharjo

Ilustrasi doa bersama bagi tenaga kesehatan yang berjuang melawan COVID-19. Foto : istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kendati selisih tipis penambahan jumlah pasien yang sembuh di Sukoharjo melebihi kenaikan kasus baru. Ini tentu menjadi kabar menggembirakan di tengah pageblug yang melanda.

Disalipnya jumlah penambahan kasus baru oleh jumlah pasien Corona yang sembuh terjadi pada 3 Agustus 2021. Demikian fakta yang dilansir dari web resmi Pemkab Sukoharjo, Rabu (4/8/2021).

Di web tersebut ditampilkan dalam sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 101 buah. Dengan demikian, akumulasi kasus terkonfirmasi positif Corona di Sukoharjo menjadi 10.909 buah.

Jumlah 101 diungguli penambahan pasien yang sembuh, yakni sebanyak 104 orang. Sehingga total warga Sukoharjo yang dinyatakan sudah sembuh menjadi 9.434 orang.

Sementara untuk kasus kematian mengalami kenaikan satu orang. Sampai saat ini jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 699 orang.

Khusus kasus aktif tercatat ada 776 buah. Perinciannya adalah 598 orang menjalani isolasi mandiri, 36 isolasi terpusat dan 142 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com