JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perampok Mobil PNS di Tanon Sragen Diduga Lebih dari Satu Orang. Polisi Deteksi Pelaku Kemungkinan Gunakan Alat Ini!

Kemin, PNS asal Jatim yang menjadi korban perampok modus pecah kaca saat melapor ke Polsek Tanon. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pihak kepolisian menduga aksi perampokan yang terjadi di depan warung Bakso Wonogiri, Slogo, Tanon, dilakukan lebih dari satu orang.

Para pelaku ditengarai menggunakan sejumlah alat untuk membobol kontak pintu mobil milik Kemin (58) PNS asal Dukuh Lembahkuning, Desa Lembahkuning RT 01/04, Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur itu.

“Kalau melihat modusnya, pelakunya kemungkinan lebih dari satu,” papar Kapolsek Tanon, AKP Primadhana Bayu Kuncoro, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (16/9/2021).

Baca Juga :  Diiringi Tangis Haru, Jenazah Nenek Korban Kesetrum Jebakan Tikus Dimakamkan di TPU Singopadu Sidoharjo

Kapolsek memastikan pelaku tidak sampai melakukan pecah kaca mobil. Mereka menggunakan modus operasi membobol kunci mobil untuk kemudian mengambil tas berisi uang yang ada di mobil korban.

“Mungkin menggunakan alat untuk memblandrek kunci mobil, tapi bisa jadi menggunakan kunci T. Ini masih kita dalami,” jelasnya.

Kapolsek menyebut di lokasi kejadian memang tidak ada rekaman CCTV. Hal itu sedikit membuat pengungkapan relatif membutuhkan kerja ekstra.

Sebelumnya, Kemin menjadi korban perampokan saat sedang singgah di warung bakso Jalan Gemolong-Gabugan tepatnya di Dukuh Slogo, Desa Slogo, Tanon, Sragen.

Baca Juga :  Heboh, Lagi Viral Video Mesum 25 Detik Sragen. Pelakunya Muda-Mudi Diintip dari Lubang, Posenya Bikin Penasaran

Pelaku menggasak tas berisi uang tunai Rp 10 juta dan HP korban yang ditinggal di dalam mobil.

Pelaku diduga kuat sudah mengintai korban dan kemudian memanfaatkan situasi sepinya lokasi parkir saat korban makan di warung bakso tersebut.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi rampok itu terjadi Rabu (16/9/2021) petang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua