JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perampokan Mobil PNS di Parkiran Bakso Wonogiri Tanon. Pelaku Diduga Sudah Intai Korban

Kondisi mobil milik PNS asal Jatim yang didodos perampok dengan modus pecah kaca di Slogo, Tanon, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang PNS asal Jatim menjadi korban perampokan dengan modus rusak pintu mobil saat sedang singgah di warung bakso Jalan Gemolong-Gabugan tepatnya di Dukuh Slogo, Desa Slogo, Tanon, Sragen.

Dengan merusak paksa atau memblandrek pintu mobil korban yang sedang diparkir, pelaku menggasak tas berisi uang tunai Rp 10 juta dan HP korban yang ditinggal di dalam mobil.

PNS malang itu diketahui bernama Kemin (58) asal Dukuh Lembahkuning, Desa Lembahkuning RT 01/04, Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Baca Juga :  Fasilitas Lebih Menarik, Ratusan Warga Rame-Rame Pilih Vaksinasi Dosis Kedua di Kediaman Bambang Samekto. Puan Menyapa Alhamdulillah Wis Vaksin

Pelaku diduga kuat sudah mengintai korban dan kemudian memanfaatkan situasi sepinya lokasi parkir saat korban makan di warung bakso tersebut.

Advertisement

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , aksi rampok itu terjadi Rabu (16/9/2021) petang. Diduga kuat, pelaku sudah mengintai korban sebelum kemudian mencari kelengahan saat korban berada di warung makan bakso.

Berdasarkan keterangan korban kepada petugas, kejadian bermula ketika sore itu korban mengendarai mobil Honda Jazz H 1295 IH barusaja pulang menghadiri hajatan di wilayah Gemolong.

Baca Juga :  Sopir Ugal-Ugalan, Bus Sugeng Rahayu Gasak Bus Mira dan Pemotor di Ngawi. Pemotor Sampai Tergencet di Tengah-Tengah

Korban kemudian singgah di rumah makan Bakso Wonogiri di Jalan Raya Gabugan – Gemolong, Dukuh Slogo RT 07 Slogo, Tanon.

Setiba di lokasi, ia memarkir mobil Honda Jazz warna biru miliknya di tepi jalan. Kemudian ia bergegas masuk ke rumah makan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua