JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diduga Hipertensinya Kambuh, Supani Meninggal Dunia Terjatuh di Los Tiga Pasar Jungke Karanganyar

Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Pasar Jungke, Karanganyar, Jateng dihebohkan adanya pedagang yang meninggal secara mendadak di Los tiga sayuran, Sabtu (16/10/2021). Pedagang tersebut adalah Suparni (49) warga Dukuh Mulyorejo Rt06/04, Kalijirak, Tasikmadu, Karanganyar.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Sabtu Kliwon (16/10) pukul 06.50 seorang pedagang sayur Pasar Jungke, Karanganyar yakni Mami (53) warga Matesih dan Panem (60) warga Karangpandan datang dari rumah hendak berjualan kebetulan losnya berdekatan dengan los sayuran milik korban.

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Mabes Polri Naikkan Anggaran Polres Karanganyar Menjadi Rp 87,9 Miliar

Namun saat hendak menata dagangannya Mami dan Panem kaget melihat korban terjstuh dilantai posisi tengkurap.

Tak pelak kedua saksi itu berusaha menolong Supani dengan memberikan pertolongan seadanya. Namun naas sepertinya Supani sudah tidak bernyawa, akhirnya kedua saksi meminta tolong para pedagang dan akhirnya pada mendatangi TKP.

Baca Juga :  PPKM Level 3 Dibatalkan, Bupati Juliyatmono Tetap Larang Perayaan Nataru dan Imbau Dengan Kegiatan Keagamaan

Selanjutnya warga melaporkan kasus tersebut kepada polisi dan sejurus kemudian polisi datang melakukan olah TKP serta visum luar. Sedianya akan diotopsi namun pihak keluarga menolaknnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua