JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wahai PNS Sragen, Simak Aturan Sanksi Disiplin PNS Terbaru. Lebih Ketat dan Makin Mudah Dipecat!

Sutrisna. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) mengingatkan para PNS untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas.

Sebab, aturan terbaru soal kedisiplinan PNS mengisyaratkan lebih ketat. Bahkan pemberian sanksi berat sampai pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) atau pemecatan jauh lebih mudah dibanding aturan sebelumnya.

Baca Juga :  Kasus Mafia Tanah Aset Pemkab Sragen, 2 Bidang Sawah Senilai Miliaran di Karangtengah Sementara Dilockdown

Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna, Jumat (5/11/2021). Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan aturan terbaru soal disiplin PNS diatur dalam PP 94/2021 yang baru-baru ini diterbitkan.

PP itu merupakan pembaruan dari PP 53/2010 tentang Disiplin PNS. Menurutnya, dari PP terbaru itu, ada beberapa perubahan signifikan terutama soal ketentuan disiplin PNS yang lebih ketat.

Baca Juga :  Sempat Bikin Deg-degan, Hasil Seleksi Perdes Glonggong Sragen Akhirnya Resmi Diumumkan. Simak Daftar Pemenangnya, PJ Klaim Tak Ada Komplain

“Memang PP 53/2010 sudah dirubah secara total dan tentunya ada banyak perubahan. Dan PP terbaru ini lebih ketat lagi,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua