JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mantab, Polres Wonogiri Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik 2021, Kategori Pagu Besar Diatas 100 M

Kinerja terbaik
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menerima penghargaan dari KPPN Surakarta melalui Wakil Walikota Solo Teguh Prakosa. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Penghargaan bergengsi diraih jajaran Polres Wonogiri. Korps Bhayangkara Kota Sukses itu berhasil memperoleh piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Surakarta.

Polres Wonogiri meraih peringkat ketiga dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran terbaik. Khususnya kriteria pagu besar di atas Rp100 miliar tahun anggaran 2021.

Penghargaan diserahkan Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa kepada Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, di Aula Kantor KPPN Surakarta, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Penyerahan penghargaan diberikan saat kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022.

Terkait penghargaan tersebut, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, mengaku bangga terhadap kinerja jajarannya. Sehingga bisa mendapat penghargaan dari KPPN Surakarta.

“Penghargaan tersebut menjadi motivasi kinerja ke depan untuk minimal dipertahankan, atau bahkan ditingkatkan dengan maksimal dalam mengelola anggaran negara,” ujar Kapolres melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Untuk diketahui pada penyerahan penghargaan tersebut, Lanud Adi Sumarmo mendapat peringkat pertama, disusul Polres Sukoharjo pada urutan kedua, dan Polres Wonogiri pada urutan ketiga. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com