JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Resmi, Sewa Kios Veteran Brigjen Katamso Dipatok Rp 340.000 Perbulan. Sudah Super Murah Tapi Pedagang Masih Minta Keringanan

Kondisi sentra kuliner Brigjen Katamso di Jalan Veteran yang kini sepi karena banyak kios tak jualan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sragen akhirnya menetapkan nominal sewa untuk kios sentra kuliner Veteran Brigjen Katamso.

Nilai sewa per kios di pusat kuliner itu ditetapkan sebesar Rp 340.000 perbulan. Sebelumnya Pemkab sudah memberi dispensasi bebas sewa sejak dibuka Maret 2020 sampai akhir 2020.

Baca Juga :  Lantik 20 Ketua Ranting PSHT Sragen, Ketua Jateng-DIY Pesan: Jaga Jari-Jari Kalian dari Upaya Provokasi Lewat HP!

Kepala Dinas Koperasi, UKM Perindag, Cosmas Edwi Yunanto melalui Kabid Sarpras dan Distribusi Perdagangan, Handoko mengungkapkan nominal itu ditetapkan sudah melalui pembahasan.

“Kemarin sudah ditetapkan oleh pimpinan. Besarannya Rp 340.000 per kios setiap bulan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (10/1/2022).

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Menurutnya nominal sebesar itu tidaklah terlalu berat. Hanya saja, saat disampaikan ke pedagang, sebagian masih meminta keringanan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com