JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Selain Cassandra Angelie, Polisi Bongkar Daftar Artis yang Terseret Kasus Prostitusi Online. Jangan Kaget Ini Daftar Identitasnya!

Cassandra Angelie. Foto/Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus prostitusi online yang menjerat pesinetron Cassandra Angelie mencuatkan indikasi baru.

Terbongkarnya kasus prostitusi online artis cantik itu membuka jalan bagi kepolisian untuk menguak akar tindak kejahatan tersebut khususnya di ibu kota Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan pihaknya telah mengantongi daftar nama artis yang terlibat prostitusi online.

Baca Juga :  Disindir AHY, Politikus NasDem: Dia Lagi Gembira Dapat Sisa Masa Jabatan Menteri

Hal tersebut didapatkan penyidik dari keterangan pesinetron Cassandra Angelie dan tiga orang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari.

“Kita sudah bisa mendapatkan data publik figur lainnya yang masuk daftar list para mucikari ini,” ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, dilansir Humas Polri, Senin (3/1/2022).

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Zulpan menyebut pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap publik figur yang masuk ke dalam daftar milik mucikari tersebut untuk diberikan edukasi terkait prostitusi online yang menjeratnya.

“Sehingga diharapkan mereka yang berusia masih muda ini tidak melakukan kegiatan prostitusi online. Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya terkait dengan kejahatan prostitusi online,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com