JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Korban Dugaan Penganiayaan Bank Plecit Wonogiri Sudah Boleh Pulang dari RS, Keluarga Minta Kasus Dilanjutkan di Jalur Hukum

Bank Plecit
Nasabah bank plecit berada di sebuah rumah di Kecamatan Girimarto Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sedikitnya ada tiga korban dugaan penganiayaan oknum bank plecit alias rentenir di Wonogiri. Dari tiga itu dua dirawat di rumah sakit.

Kabar baiknya satu dari dua korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum bank plecit yang diopname sudah diperbolehkan pulang.

Pendamping para korban dugaan penganiayaan oleh oknum bank plecit Tri Haryanto mengatakan salah satu korban yang sempat diopname yakni Kartini (58). Perempuan parobaya asal Desa Sidokarto Kecamatan Girimarto Wonogiri itu sudah dibolehkan pulang ke rumah pada Minggu (6/2) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Cara Menyusun Peraturan Desa alias Perdes, Ingat Ada 4 Kaidah yang Wajib Diketahui

“(Kartini) Sudah boleh pulang, tapi kondisinya belum fit total,” kata dia, Senin (7/2/2022).

Dia menerangkan, anak dari Kartini sudah membuat laporan pengaduan terkait dugaan penganiayaan itu ke kepolisian. Aduan itupun diterima di Polsek Sidoharjo.

Baca Juga :  Waspada DBD, Hingga Minggu 36 Tercatat Sudah Ada 87 Kasus, Masa Pergantian Musim Jumlah Pasien Terpantau Meningkat

Tri Haryanto menambahkan, untuk korban lain yakni Nanik Haryani (38), warga Desa Sidokarto Kecamatan Girimarto Wonogiri masih menjalani perawatan. Hingga kini belum bisa meninggalkan rumah sakit.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com