JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Begini Kondisi Cucu Presiden Jokowi, La Lembah Manah Usai Terkena Demam Berdarah. Istri Gibran Beri Pesan Khusus Pada Masyarakat

Gibran Rakabuming Raka, Selvi Andanda, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Foto: IG selvi ananda
ย ย ย 

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah sempat terkena demam berdarah hingga harus dirawat di rumah sakit, kondisi La Lembah Manah, putri kedua Walikota Solo, Gibran Rakabuming kini berangsur-angsur membaik, hal ini diungkapkan Selvi Ananda ketika ditemui di Balaikota Solo, Jumat, (04/3/2022).

“Ya, kebetulan seminggu terakhir itu recovery. Jadi kemarin setelah pulang dari rumah sakit itu kan dicek trombositnya udah naik. Jadi seminggu kemarin itu kaya pemulihan untuk trombositnya pelan-pelan gitu,” ungkap Selvi Ananda.

Baca Juga :  Mangkunegara X Blusukan ke Pasar Gede Solo: Menjelang Suro, Momen Untuk Bersilaturahmi

Bahagianya Selvi Ananda, sang putri kini sudah aktif dan dapat beraktivitas seperti sedia kala kembali. “Ini sekarang sudah sehat, sudah aktif lagi sih, alhamdulillah,” katanya.

Berkaca dari pengalaman putrinya yang terkena demam berdarah tersebut, Selvi Ananda yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Surakarta meminta agar masyarakat lebih dapat menjaga kebersihan lingkungan rumahnya.

Baca Juga :  CentennialZ bersama GenZ di Solo Menggelar Nobar Film Lafran, Mengenang Pahlawan Mahasiswa Islam

“Iya, jadi memang demam berdarah itu juga tambah bahaya dari covid ya. Pengalaman anak saya kemarin memang cuacanya lagi nggak bagus juga. Kita sebagai orang tua juga harus hati-hati menjaga kebersihan rumah, apalagi genangan air,” pungkasnya. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com