JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Makin Menawan, Wajah Baru Warung Apung AA Jatisongo di WKO Sragen. Dilengkapi Pemancingan dan Arena Selfie nan Instagramable

Arena selfie di Warung Apung AA Jatisongo, Boyolayar, Sumberlawang Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masih ingat dengan Warung Apung AA Jatisongo di perairan Waduk Kedung Ombo (WKO) Sragen?

Warung di perairan WKO Sragen tepatnya di Desa Boyolayar, Kecamatan Sumberlawang yang sempat booming dengan kelezatan menunya itu, diam-diam kian bersolek.

Tak hanya mengandalkan menu semata, Sang owner yakni Abdurrahman Sarwito (42) terus melakukan ekspansi untuk memanjakan pengunjung.

Terbaru, warung apung itu kini dilengkapi dengan ornamen arena selfie pengunjung di pintu masuk dan di dermaga warung.

Arena swafoto itu dibuat dengan hiasan bunga berbentuk lambang hati. Ornamen yang dibuat di pintu masuk itu seolah menjadi penyambut para pengunjung yang hadir.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Calon-Calon Mulai Ramai Datangi Paranormal dan Guru Spiritual. Mbah No Sampai Tak Hafal

Selai di pintu masuk, arena selfie yang sama juga dibangun di tepian warung menghadap ke perairan WKO. Pengunjung bisa berfoto ria dengan latar belakang perairan waduk nan memesona.

Tidak hanya itu, warung apung milik ustadz sekaligus pengusaha asal Desa Gundi, Kabupaten Grobogan itu juga dilengkapi dengan arena pemancingan yang nyaman.

Pemilik Warung Apung AA Jatisongo Boyolayar, H Abdurrahman Sarwito (tengah) saat berfoto bersama Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar (dua dari kanan) dan Kades Ngargosari, Sriyono di arena selfie warung apung AA Jatisongo dengan pemandangan perairan Waduk Kedung Ombo. Foto/Wardoyo

Pemancingan dibuat menyambung dengan warung dan langsung ke perairan WKO. Bagi yang hobi tarik suara, warung itu juga menyediakan fasilitas karaoke keluarga yang bisa dijadikan hiburan sembari menyantap hidangan.

“Iya, sekarang sudah kami lengkapi dengan arena selfie yang bisa digunakan untuk berfoto para pengunjung. Ada di pintu masuk, ada juga yang menghadap ke perairan. Ini sebagai terobosan sekaligus merespon permintaan dari pengunjung,” papar Sarwoto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (17/3/2022).

Baca Juga :  Cerita Sekda Sragen Ikut Jadi Korban Asuransi AJB Bumiputera. Ribuan Peserta Desak Pemerintah Turun Tangan

Ia berharap dengan tambahan fasilitas itu, makin membuat pengunjung makin betah untuk berwisata sekaligus singgah di warungnya.

Sejauh ini, sejumlah pejabat di wilayah Sragen Barat mulai Camat Sumberlawang, Endang Widayanti, Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin dan sejumlah tokoh sudah menyempatkan singgah untuk merasakan fasilitas serta menu yang ada.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com