JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Patroli Berantas Maksiat Gunung Kemukus, Satpol PP Temukan 24 Karaoke, 4 Warung Miras dan 27 Penginapan Bookingan

Tim Patroli Satpol PP Sragen saat melakukan pendataan dan penertiban lokasi usaha karaoke, warung miras dan jasa penginapan esek-esek yang disinyalir masih beroperasi di lokasi wisata New Kemukus, Rabu (23/3/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Informasi soal praktik maksiat di kawasan obyek wisata New Gunung Kemukus ternyata bukan isapan jempol belaka.

Hasil pendataan dan patroli penertiban yang digelar tim Satpol PP Sragen, Rabu (23/3/2022) mendapati masih ada puluhan lokasi rumah yang dijadikan usaha negatif di obyek wisata yang sudah dirombak dengan label baru wisata religi dan keluarga itu.

Baca Juga :  Ketahuan Hamili Siswi SMK, Oknum Kadus Berusia 50 Tahun di Kedawung Sragen Akhirnya Siap Menikahi
Agus Winarno, Kepala Satpol PP Sragen. Foto/Wardoyo

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Sragen, Agus Winarno mengungkapkan sebanyak 20 personel sudah diterjunkan melakukan pendataan dan pemeriksaan di seluruh kompleks di New Kemukus.

Kegiatan dilakukan menyasar 4 RT dan masih menyisakan satu RT yang belum diperiksa.

Dari empat RT yang dilakukan pengecekan, tim menemukan masih ada total 54 rumah dan warung yang disalahgunakan untuk kegiatan negatif.

Baca Juga :  Terjerat Narkoba, 39 Warga Sragen Dijebloskan ke Penjara. Peredaran Pil Koplo Makin Memprihatinkan

“Hasil pendataan kemarin ada 55 sasaran warung yang kita data. Tersebar di 4 RT. Yang satu RT nanti dilanjutkan pekan depan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (24/3/2022).

Agus menguraikan dari 55 sasaran itu, terdiri dari 24 lokasi warung atau rumah karaoke.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua