JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bukan Puan atau Ganjar, Pengusaha Nasional Billy Beras Prediksi Anies Bakal Melejit di Pilpres 2024. Ini Alasannya!

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Perpadi Jakarta, Billy Haryanto (kiri) saat mengecek produksi beras di pabrik beras Masaran, Sragen, Sabtu (24/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mendekati tahun politik 2024, pengusaha nasional asal Sragen, Billy Haryanto mulai mengungkap insting politisnya.

Pengusaha beras yang akrab disapa Billy Beras itu memprediksi Gubernur Anies Baswedan bakal meroket dan menjadi kandidat terkuat untuk memenangi Pilpres 2024.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

“Saya lihat Anies punya kans besar dan akan naik kelas di 2024,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (30/4/2022).

Keyakinan Billy didasarkan beberapa pertimbangan. Ia menilai selama memimpin DKI, Anies dinilai sudah memberikan beberapa kemajuan.

Kemudian selama dua tahun diterpa pandemi, Anies mampu menjaga stabilitas harga pangan dan sembako di DKI sehingga tidak terjadi gejolak.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut di Sambungmacan, Pemotor Smash Tewas Dipenggal Remaja Putri Saat Menyeberang

Kemudian penanganan pandemi di DKI, juga dinilai cukup baik sehingga angka kasus di DKI bisa ditekan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua