JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Bakal Salat Idul Fitri di Alun-Alun Besok Pagi Bareng Keluarga. Pastikan Tak Ada Open House

Ilustrasi salat Idul Ied. Dok

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati memastikan akan mengikuti salat Idul Fitri di Alun-alun Sragen.

Menurut rencana salat Ied di Alun-alun akan digelar pada Senin (2/5/2022) pagi. Bupati memastikan akan hadir untuk salat Ied di lokasi terbuka setelah dua tahun absen gegara pandemi Covid-19.

“Iya, saya akan Salat Ied di Alun-Alun. Nanti semua keluarga ikutan, masyarakat, Forkopimda beserta keluarganya juga ikut salat Ied. Semua dipusatkan di sana,” paparnya kepada wartawan di sela.meninjau kesiapan pengamanan mudik di Pospam exit tol Pungkruk, Sidoharjo, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga :  Ini Daftar 19 Desa di Sragen yang Buka Lowongan Bakal Calon Kades. Syaratnya Tak Harus Domisili Setempat!

Bupati menguraikan tradisi yang dijalankannya setiap Lebaran adalah sungkeman.

Termasuk sungkeman kepada orang tua dan keluarga besarnya. Yuni mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang hari Lebaran besok.

Meski akan salat Ied di lokasi terbuka, namun untuk lebaran ini, pihaknya tidak akan menggelar open house seperti anjuran pemerintah.

Baca Juga :  Salut Paguyuban Pedagang Bakso di Jakarta Rela Pulang Sragen Gelar Turnamen Voli, Mas Bowo Dorong Semua Cabor Lebih Aktif. Insya Allah Siap Dukung!

“Kami memang enggak boleh open house jadi ya nggak open house. Kami tetap patuh dengan anjuran pemerintah,” tegasnya. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com