JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menparekraf Sandiaga Uno Targetkan Poltekpar Sragen Hasilkan 120-600 Lulusan Pertahun. Program-Programnya Disebut Lagi Booming!

Menparekraf, Sandiaga Uno bersama Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati usai penandatanganan MoU hibah lahan untuk pembangunan Poltekpar Jateng di Gemolong Sragen, Selasa (17/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengatakan politeknik pariwisata (Poltekpar) Jawa Tengah yang akan dibangun di Gemolong Sragen, bakal disiapkan dengan program-program studi unggulan yang lagi booming.

Poltekpar pertama di Jawa Tengah dan Soloraya itu ditarget bisa menghasilkan 120 lulusan hingga 600 lulusan per tahun.

Baca Juga :  Malam Tidur Pisahan, Paginya Istri Kaget Suami Gantung Diri

Hal itu disampaikan Sandiaga usai penandatanganan MoU penyerahan hibah lahan untuk Poltekpar dari Pemkab Sragen ke Kemenparekraf di Pendapa Rumdin Bupati, Selasa (17/5/2022).

Sandiaga mengatakan di tahun awal, Poltekpar di Gemolong itu ditarget bisa menghasilkan 120 lulusan. Selanjutnya jumlah lulusan setiap tahun diharapkan bisa meningkat secara bertahap.

Baca Juga :  Heboh Bermotor Pakai Sandal Jepit Bisa Ditilang, Kapolres Sragen Angkat Bicara. Ungkap Alasannya dan Bahayanya Saat Nyetir!

“Kita harapkan lulusan di awal itu 120 orang per tahun. Tapi nanti akan meningkat ke 600 (lulusan),” paparnya kepada wartawan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua