JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral, Foto Panas Diduga Mantan Jenderal di Kamar Hotel Ada Paha Wanita Cantik Terbaring di Kasur. Ini Penampakan Fotonya!

Tangkapan layar foto yang disebut mantan jenderal GN sedang berdoa di kamar dan ada gambar paha wanita di atas kasur. Foto/Istimewa

JOGLOSEMARNEWS.COM Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto panas yang diduga adalah mantan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam foto kolase itu, menampakkan seorang pria tengah duduk berdoa di dalam sebuah kamar hotel.

Sedangkan di bagian lebih dekat yang diduga menjadi sudut pengambilan gambar lewat HP, tampak paha wanita tanpa busana.

Foto panas yang disebut-sebut Gatot itu beredar dengan terduga wanitanya adalah Aylawati Sarwono. Dalam foto kolase itu juga tampak foto wajah cantik Aylawati yang disebut ada dalam foto itu.

Dari akun pengunggah, juga diposting sebuah tangkapan layar berisi chat mesra dengan kode-kode mesum melalui akun yahoo mail yang mengatasnamakan mereka berdua.

Baca Juga :  Kebohongan Drama Polisi Terkuak, Mahfud MD: Tak Ada Baku Tembak, Yang Ada Pembunuhan dan Pembunuhan Berencana!"

Sebut saja akun aylawatisarwono@yahoo.com disinyalir milik Aylawati Sarwono dan akun ganur2012@yahoo.com milik Gatot Nurmantyo.

Berdasarkan penelusuran, viralnya gambar demikian diunggah oleh akun anonymous alias peretas anonim yang mengaku bertanggung jawab meretas yahoo mail milik Gatot Nurmantyo.

Akun anonim itu menamai dirinya dengan sebutan anonymous_prime atau @volt_cyber di Instagram.

Akun tersebut terlacak pernah mengancam Gatot Nurmantyo untuk dibongkar aibnya menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Sementara, beredarnya foto panas yang disebut Gatot Nurmantyo itu mengundang komentar dari Pakar Telematika, Roy Suryo.

Ia mengaku sanksi akan keaslian foto syur yang diduga Gatot Nurmantyo dengan Aylawati Sarwono di dalam kamar hotel itu.

Terlebih foto itu disebarkan oleh akun anonim alias tidak jelas. Menurutnya hal itu kian memperkuat alasan Roy Suryo menganggap foto syur yang diduga Gatot Nurmantyo dengan Aylawati Sarwono itu adalah palsu.

Baca Juga :  Ada Operasi Tangkap Tangan di Kawasan Gedung DPR, Ini Kesaksian Sekjen DPR RI

Roy sangat yakin foto tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan. Ia bahkan menyebut bahwa foto tersebut hoax dan telah melanggar UU ITE.

“Satu kata saja, ngawur,” tukas Roy, dari twitternya @KRMTRoySuryo2, Senin (2/5/2022).

Menurut Roy, akun tersebut berusaha mencemarkan nama baik Jenderal Gatot dan Aylawati.

“Kalau dari sisi fotonya yang disebut-sebut ada pose Pak GN sedang salat dan ada paha wanitanya di tempat tidur, saya meragukan kalau foto tersebut asli. Soalnya proporsi dan posisi kaki tidak sinkron dengan background bahkan bed-nya,” ujar Roy dalam komentarnya. (*)

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com