JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Viral Video Pemuda Hendak Curi Motor Babak Bunyak Dimassa. Polisi Sampai Teriak Redam Emosi Warga

Tangkapan layar video viral pencuri motor dimassa. Foto/Medsos
   

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pemuda babak belur dimassa warga. Video kemarahan warga yang direkam, viral dan beredar di media sosial.

Video aksi kemarahan warga terhadap pelaku yang hendak mencuri sebuah sepeda motor itu disebut berlokasi di Desa Samborejo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan.

Aksi penangkapan pelaku pencurian motor itu diketahui terjadi pada Rabu (18/5/2022) malam.

Terduga pelaku disebut berinisial E, warga Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.

Pemuda itu sempat dimassa hingga harus mendapat penanganan medis di IGD RS Budi Rahayu Pekalongan.

Informasi yang beredar, insiden bermula saat seorang warga bernama Agus Furqoni melihat terduga pelaku tengah menuntun sepeda motor milik tetangganya yang bernama Khosim, warga Samborejo RT 12 RW/4, Kabupaten Pekalongan.

Saksi sempat bertanya kepada pelaku, yang tengah menuntun sepeda motor tersebut. Namun karena curiga, saksi kemudian menanyakan langsung kepada tetangganya si pemilik motor.

Dan benar saja, motor yang baru dibelinya 2 bulan lalu tersebut telah raib. Korban dan saksi yang dibantu sejumlah warga, akhirnya berusaha mengejar pelaku.

Melihat massa yang mengejar, pelaku langsung membanting motor dan lari. Naas, pelaku berhasil ditangkap warga dan langsung dimassa.

Oleh petugas, pelaku langsung dievakuasi setelah sebelumnya sempat diamankan di balai desa desa setempat oleh petugas bhabinkamtibmas.

Memanasnya warga sempat membuat polisi berteriak untuk menenangkan warga.

Saat ini, Unit 2 Satreskrim Polres Pekalongan Kota tengah meminta keterangan dari korban dan saksi. Sementara, pelaku masih mendapat perawatan dengan penjagaan petugas. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com