JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Acara Wisuda UMS Diwarnai Kejutan untuk Rektor yang Tengah Ulang Tahun, Beginilah Suasananya…

Rektor UMS Prof Sofyan Anif saat menerima ucapan ulang tahun. Foto: dok

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali menggelar acara wisuda bagi lulusannya. Acara wisuda sarjana dan pascasarjana kali ini diikuti sebanyak 1.371 orang lulusan dan digelar luring penuh bertempat di Gedung Edutarium KH Amad Dahlan, Sabtu (25/6/2022).

Yang menarik, pada acara wisuda kali ini diwarnai kejutan untuk mereka yang hadir khususnya bagi Rektor UMS, Prof Dr Sofyan Anif. Suasana yang awalnya berjalan formal, tiba-tiba sejenak berubah menjadi santai.

Baca Juga :  Sok Jagoan Bleyer Motor dan Main Pukul, Pemuda di Sukoharjo Akhirnya Dijebloskan Penjara. Ini Tampang Bengalnya

Adalah Rektor UMS, Prof Dr Sofyan Anif yang awalnya khitmad memimpin upacara sidang senat terbuka itu, terharu begitu Pasha Bhimasty, perwakilan mahasiswa lulusan terbaik Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) naik ke panggung sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rektor.

Hari itu, Sabtu 25 Juni 2022, Sofyan Anif, lelaki kelahiran Demak, Jawa Tengah itu, kebetulan sedang berulang tahun bebarengan pelaksanaan wisuda. Sofyan Anif berulang tahun yang ke 59.

“Atas nama wisudawan dan wisudawati, serta sivitas akademika UMS, kami mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Pak Rektor panjang umur, barokah dan semakin amanah untuk membawa UMS berkelas dunia,” ujarnya.

Baca Juga :  Kos Ungu Sukoharjo Digerebek Polisi, Satu Pemuda Diamankan Terseret Kasus Obat Terlarang

Tak pelak, ucapan itu disambut begitu antusias para wisudawan lainnya serta mereka yang hadir di ruangan itu. Prof Anif tak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya.

‘’Terima Kasih, saya tak menyangka dapat kejutan di atas panggung,’’ papar Rektor sambil menyeka kelopak matanya karena terharu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com