JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Daftar Identitas 4 Copet Yang Beraksi Saat Pengajian Akbar Anwar Zahid di Sragen Tadi Malam!

Empat tersangka copet berusia lanjut yang ditangkap Polres Sragen saat beraksi mencopet HP jemaah yang hadir di pengajian Akbar Anwar Zahid di Plumbungan, Karangmalang, Rabu (16/6/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen kembali meringkus komplotan copet lintas daerah yang beraksi memanfaatkan kerumunan massa.

Kali ini, ada 4 copet juga beraksi saat pengajian Akbar menghadirkan dai kondang asal Jatim, KH Anwar Zahid di Karangmalang, Rabu (15/6/2022) malam.

Aksi komplotan copet tua itu terjadi saat pengajian akbar dalam rangka peresmian gedung Madrasah Diniyyah Bughyatul Mustarsyidin di kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang Sragen.

Baca Juga :  Parah, Motor Dinas Kades di Sragen Kepergok Dinaiki Anak SMA ke Sekolah

Ironisnya dari empat pelaku yang ditangkap, mayoritas berusia lanjut usia. Bahkan dua di antaranya adalah perempuan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di Polres Sragen, empat copet itu terdiri dari dua kelompok. Mereka masing-masing beraksi dengan pasangan pria dan wanita.

Para tersangka itu di antaranya Sarijo (54) warga Dukuh Pidodo, RT 07/01, Dess Pidodo, Kecamatan Karangtengah, Demak. Ia beraksi bersama pasangannya, Kasmini (63) warga Desa Condrorejo, RT 6/11, Desa Muktiharjo kidul, Kecamatan Pedurungan, Kabupaten Semarang.

Baca Juga :  Gencarkan Konsolidasi, Gerindra Siap Rebut Satu Kursi DPR RI dan Menangkan Prabowo

Satu kelompok lainnya digawangi Priyono (59) asal Dukuh Pantirejo, RT 13, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Sragen. Ia beraksi bersama pasangannya Suparni (50) warga Pantirejo, RT 13, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com