JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Begini Penampakan Motor Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tunjungan Sore Tadi. Hancur Berkeping Keping

Kondisi sepeda motor korban tewas ditabrak pikap di Tunjungan Sambungmacan Sragen, Jumat (9/9/2022) sore. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dan mobil terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di depan warung Pak Peng, Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (9/9/2022) petang menyisakan cerita tragis.

Tak hanya menewaskan pengendara motor, kecelakaan itu juga membuat sepeda motor yang dikendarai korban hancur ringsek tak berbentuk.

Pemotor malang itu diketahui bernama Supriyanto (28) warga Dukuh Karangasem RT 4/1, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Pantauan di lokasi, motor Honda Beat warna merah putih yang dikendarai korban ringsek tak berbentuk.

Bagian depan motor hancur dan berserakan di dekat lokasi. Kemudian velg depan juga penyok.

Bagian samping motor juga rusak parah. Warga terpaksa membersihkan puing-puing pecahan material motor yang berserakan di jalan lokasi kejadian.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Iya, motornya rusak parah. Bagian depan sudah ambyar. Banyak serakan tadi dan terpaksa dibersihkan,” ujar Anang, salah satu warga.

Supri yang mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 5269 AXE itu meregang nyawa usai ditabrak mobil pikap Grandmax AD-9363-EB.

Mobil pikap dikemudikan Jumeri (56) warga Gegersapi RT 23, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen bersama istrinya Sugiyarti (50).

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro mengungkapkan dari hasil olah TKP, diketahui kejadian bermula ketika pikap yang dikemudikan Jumeri melaju dari arah timur.

Sedangkan korban yang mengendarai motor melaju dari lawan arah di sebelah utara.

Menjelang lokasi kejadian, mobil mulai melaju tak beres. Karena jalanan licin usai diguyur hujan, pengemudi pikap diduga kurang konsentrasi hingga mengalami selip dan laju mobil oleng ke kanan.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Mobil kemudian oleng ke kanan dengan bersamaan dari arah barat melaju motor korban. Karena jarak sudah dekat, mobil tidak dapat menghindar hingga akhirnya menabrak korban yang mengendarai sepeda motor,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (9/9/2022).

Pemotor malang itu diketahui tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut. Sepeda motor korban juga ringsek usai digasak mobil.

Kecelakaan maut itu sendiri terjadi pukul 16.34 WIB. Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal usai mengalami luka parah di bagian leher, patah pada tangan, kaki dan paha.

“Korban meninggal di lokasi. Kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com