JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Farel Prayoga dan Yeni Inka Bakal Goyang Sragen. Tiket Gratis, Simak Tanggalnya!

Yeni INKA dan Farel Prayoga. Foto/JSnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Penyanyi cilik yang viral berkat lagu Ojo Dibandingke, Farel Prayoga dan pedangdut Yeni Inka bakal tampil menghibur warga Sragen.

Farel dan Yeni dipastikan bakal manggung bareng untuk memeriahkan Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 4 yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen tahun 2022.

Acara terbuka untuk umum dan gratis itu akan digelar di Alun-Alun Sasana Langen Putra, Sragen, Jumat (28/10/2022) mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto mengatakan Pikes 4 pada tahun ini mengusung tema Inovasi Tiada Henti Sehatkan Sukowati.

Baca Juga :  Diwarnai Tangis Haru Orang Tua Murid, 354 Siswa Taruna SMK Negeri 1 Plupuh Sragen Sukses Dilantik

Selain hiburan musik, dalam Pikes ini juga akan ditampilkan 70 inovasi kesehatan dari puskesmas, rumah sakit negri, dinas kesehatan, dan elemen lain.

“Salah satu tujuan Pikes adalah mempercepat program kesehatan seperti program pencegahan stunting, progam standar pelayanan minimal (SPM) berupa pelayanan dalam hipertensi, tuberkulosis dan lainnya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (24/10/2022).

Kepala DKK, Hargiyanto. Foto/Wardoyo

Selain itu Dinkes juga mengadakan perlombaan karaoke dan stan-stan dalam Pikes 4 tersebut juga dinilai.

Baca Juga :  Gerindra dan Demokrat Jalin Koalisi di Pilkada Sragen 2024, PDIP ?

“Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Farel Prayoga dan Yeni Inka untuk menonjolkan dan branding untuk Dinkes. Karena Pikes yang dulu sudah dimeriahkan oleh Didi Kempot, Denny Caknan, dan Ndarboy Genk,” terang Hargiyanto.

Ia menambahkan Farel Prayoga dan Yeni Inka masing-masing akan tampil satu jam, mulai pukul 20.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Salah satu warga Kelurahan Sragen, Indro menyambut baik Pikes tersebut. Apalagi artis yang didatangkan adalah penyanyi cilik yang tengah naik daun, Farel Prayoga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com