JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Dicolek Bagian Sensitifnya, Penyanyi Campursari Cantik Via Sempat Teriak: Aku Gak Trimo Lho Mas!

Tangkapan layar penyanyi campursari cantik saat dilecehkan dan dicolek bagian sensitifnya oleh tamu penjoget yang viral di media sosial. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Aksi tak senonoh mengarah pelecehan terhadap Via, penyanyi campursari di Sragen ramai menuai sorotan.

Video aksi pelecehan oleh penjoget yang nekat mencolek bagian dada penyanyi cantik itu bahkan viral di media sosial.

Sebelum mendapat perlakuan tak senonoh itu, Via sempat beberapa kali mengingatkan ke penjoget pria yang berambut dikuncir itu.

Saat sang pria bengal itu hendak mendekat, Via bahkan terlihat menjauh menghindari hal-hal tak diinginkan.

Namun si pria penjoget itu malah nekat merangsek lalu sejurus kemudian mengarahkan tangan kanannya merogoh payudara kiri Via. Mendapat serangan ke bagian sensitif, Via berusaha menepis tangan pria itu.

Sontak Via langsung berhenti bernyanyi lagu Satru 2 yang sedang ia bawakan. Ia kemudian melontarkan beberapa kalimat memarahi pelaku.

Sik Sik Sik. Kok tangane koyok ngono. Tangane yo nggak boleh kayak gitu no. Aku Iki kerja lho mas. Aku dari tadi udah diem lho mas sampeyan kayak gitu. Kok terus tangane kok malah koyok ngono.
Aku gak trimo lho mas,” ujar Via kesal.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Sesaat kemudian, seorang pria datang untuk meredakan suasana. Si pria bengal itu kemudian ditarik dan dibawa ke pinggir menjauh dari Via.

Aksi penjoget nakal itu pun dinilai keterlaluan mengingat si penyanyi berpakaian cukup sopan dan tidak melakukan goyangan yang mengundang.

Aksi pelecehan itu terjadi saat penyanyi cantik asal Kroyo, Karangmalang, Sragen itu tengah mentas di sebuah hajatan di Srimulyo, Gondang, Sragen beberapa hari lalu.

Video pelecehan penyanyi campursari itu ramai setelah diunggah di akun tiktok dan juga Instagram serta Facebook ICWS Sragen.

Dalam postingannya di ICWS, dituliskan narasi “Yang lagi viral di Sragen lurr..
Mbak Via seniman asal Ngablak, Kroyo, Karangmalang, Sragen dilecehkan (dadanya tibaยฒ dipegang) seorang laki-laki saat sedang bekerja”.

Saat itu tanggal 6 November 2022 mbak Via sedang menyanyi di Rumah Bpk Trimo yang beralamat di Dk.Asri, Srimulyo, Gondang, Sragen di acara Mantu.

Kronologi:
Awal mula kejadian, pelaku sudah ditegur mbak Via saat jogetยฒ karena dari sejak lagu sebelum2nya sudah mulai rese. Cuma saat itu pelaku meminta lagu satru 2 dengan masih bersabar lalu dituruti, saat itu juga mulai rese lagi.. Sudah ditegur mundur mass.. bla bla bla. Pas saat di tengah2 lagu dengan spontan pelaku memegang (dada sebelah kiri).

Kemudian video tsb langsung viral, karena saat itu acara disiarkan secara live streaming ( HVS Sragen).

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Saat ini kasus pelecehan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com