JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kisah Pilu Balita Dibuang Sampai Kelaparan di Bawah Fly Over Sragen: Saya Diturunkan Ayah dari Mobil!

Kondisi balita tanpa identitas yang ditemukan di bawah fly over Ngrampal Sragen saat digendong oleh warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan bocah tanpa identitas yang tergolek lemah di bawah fly over tol wilayah Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (7/12/2022) pagi, menguak fakta mengejutkan.

Diduga kuat, balita perempuan berusia 3 tahun itu sengaja dibuang orangtuanya. Bocah malang itu dipastikan berasal dari luar Sragen dan bukan dari wilayah sekitar Ngrampal.

Hal itu diperkuat dengan logat bicara sang bocah yang tidak bisa berbahasa Jawa. Meski terbata dan agak sengau, beberapa kalimat yang meluncur dari mulutnya selalu dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

“Kami pastikan bukan dari wilayah sekitar sini. Kemungkinan dari luar Sragen karena dari bicaranya tidak pakai bahasa Jawa tapi pakai Bahasa Indonesia terus,” papar papar Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/12/2022).

Hasto menguraikan keyakinan sengaja dibuang juga diperkuat dari pengakuan di bocah. Saat ditanya kenapa bisa berada di lokasi kejadian, bocah itu dengan terbata menjawab diturunkan dari mobil oleh ayahnya.

“Saat kamu tanya dia bilangnya diturunkan dari mobil oleh ayahnya,” kata Kapolsek.

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Meski demikian, pihaknya belum bisa mengorek identitas dan informasi detail dari bocah malang itu. Sebab kondisi bibirnya yang sumbing menjadi kendala dalam berkomunikasi.

“Bicaranya terbata dan tidak jelas. Apalagi masih 3 tahun sehingga yang disampaikan pun juga sangat terbatas,” urai Hasto.

Bocah tanpa identitas itu ditemukan tergolek lemah di tepi Jalan Sragen-Ngawi tepatnya di bawah fly over tol wilayah Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (7/12/2022) pagi sekitar jam 07.30 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com