JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Adu Banteng Motor VS Motor, Dua Korban Dilarikan ke RSUD Sragen

Tim PMI dan relawan gabungan saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Sine Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan adu banteng antara dua pengendara motor terjadi Jumat (20/1/2023) tengah malam pukul 23.50 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukowati Kampung Sine, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen.

Dua orang dilaporkan mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. Kedua korban diketahui bernama Muhammad Nur Rasyid (18) warga Dukuh Ngunut RT.08, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen.

Satu korban lain bernama Sujiyanto (42) warga Kampung Sine RT.03/04, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Dari hasil identifikasi petugas PMI Sragen, korban Muhammad Nur Rasyid mengalami Lecet pada pundak tangan kiri, lecet pada lengan tangan kiri, mengeluh nyeri pada lengan atas tangan kiri, lecet pada lutut kaki kanan, lecet pada punggung dan jari-jari kaki kiri.

Sementara, Sujiyanto lebih parah karena mengalami patah terbuka tidak beraturan di punggung kaki kiri.

Belum.dikeyahui detail kronologi kecelakaan itu. Menurut keterangan warga, kecelakaan melibatkan dua pengendara motor tersebut.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan seusai menerima laporan dari PSC 119, tim langsung diterjunkan ke lokasi melakukan assesment dan backup medis.

“Setiba di lokasi, ada dua korban. Setelah dilakukan pertolongan pertolongan pertama, kedua korban dievakuasi ke IGD RSUD Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com