JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ajaib! Pajero Pj Bupati Aceh Timur Hantam Truk Fuso Hingga Remuk Total, 2 Penumpang Luka, 2 Selamat Tanpa Cedera

Mobil Pajero yang ditumpangi Pj Aceh Timur Mahyuddin mengalami kecelakaan, hingga kenampakannya remuk seperti ini / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyaksikan kondisi mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin menabrak tronton hingga kondisinya remuk total, bayangan yang muncul: Penumpangnya tak akan selamat.

Tapi apa yang terjadi? Dari tiga penumpang di dalamnya, Pj Bupati hanya mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri.

Penumpang lainnya, Teuku Muhammad Hafiz mengalami luka di bagian wajah. Satu penumpang lainnya, Andika Sanjaya dan sopir, Darwan bahkan selamat tanpa luka sedikit pun.

Kecelakaan itu terjadi di jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Balee Ulim Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie jaya (Pijay), Rabu (8/3/2023). Dirinya pun langsung dilarikan ke RSUZA Banda Aceh.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui KBO Lantas Ipda Darmansyah mengatakan, Lakalantas itu terjadi pada pukul 01.15 WIB, ketika rombongan Pj Bupati Aceh Timur menuju Banda Aceh dari arah Medan.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Mobil dilaporkan menabrak truk Fuso yang berhenti di pinggir jalan. Akibatnya, mobil tersebut hancur berat dan korban mengalami luka-luka.

“Pj Bupati mengalami luka robek di bagian ketiak sebelah kiri sehingga setelah dievakuasi ke RS Pijay harus dirujuk ke RS Zainal Abidin Banda Aceh,” kata Ipda Darmansyah,  Kamis (9/3/2023).

Mahyuddin tidak sendirian di dalam mobil, dirinya juga ditemani oleh Teuku Muhammad Hafiz, yang mengalami luka di bagian wajah, dan Andika Sanjaya serta sopir Darwan yang selamat tanpa mengalami cedera.

“Kini kedua kendaraan tersebut telah dievakuasi ke Mapolres Pidie Jaya, dan rombongan Pj Bupati Aceh Timur telah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh,” tutup Ipda Darmansyah.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dr Isra Firmansyah menginformasikan bahwa kondisi Pj Bupati Aceh Timur sudah membaik. Itu terjadi ketika Mahyuddin menjalani operasi usai alami kecelakaan.

“Telah dilakukan operasi oleh tim bedah orthopedi dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB. Kondisi secara umum stabil,” kata dr Isra Firmansyah.

Lebih lanjut Isra menjelaskan bahwa Mahyuddin mengalami patah lengan sebelah kiri. Saat ini, tambah dia, Pj Bupati Aceh Timur tersebut sedang dirawat di ruangan secara intensif di RSUZA Banda Aceh.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com