JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Juliyatmono: Presiden Tak Akan Jauh dari Wilayah Gunung Lawu. Pak Gubernur (Ganjar) Kan Lahirnya dari Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono (kiri) tengah berbincang-bincang dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo / Foto : Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ajang pilpres adalah soal politik dan realitas. Namun, ramalan atau harapan toh sah-sah saja dilontarkan, sebagaimana harapan dari Bupati Karanganyar, Juliyatmono terhadap Gubernur Ganjar Pranowo.

“Kalau nanti Karanganyar bagus, Pak Gubernur kan lahirnya dari Karanganyar. Ya, presiden itu tidak jauh dari wilayah Gunung Lawu. Itu titipan saya pak Gubernur, koordinasi dan Candi Ceto Karanganyar telah menjadi saksi sejarah untuk pemimpin besar nasional berasal dari Karanganyar dan sekitarnya,” ujar Juliyatmono dalam Musrenbangwil tahun 2023 di Gedung Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Senin (13/3/2023).

Ia juga berharap wilayah Solo Raya untuk diperhatikan, utamanya Karanganyar.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Saya kira itu ya, jadi matur nuwun. Kita juga berdoa siapa lagi setelah Pak Jokowi top, juga berada dalam tidak jauh-jauh wilayah kita semuanya,” tandasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Ganjar Pranowo menanggapinya dengan  santai pernyataan Juliyatmono tersebut.

Halah, kuwi lak ramalane mas Juli wae, haha (Ah, itu kan hanya ramalannya Mas Juli saja-red),” jawabnya sambil tertawa.

Diketahui, Bupati Karanganyar, Juliyatmono menaruh harapan besar pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait  kemajuan di wilayah Soloraya.

“Soloraya ini kita tuntaskan koordinasi dengan Pak Presiden agar semua bagus. Kalau nanti beliau sudah mengakhiri tugasnya, masih ada yang jelekkan ga enak kita-kita ini, apapun itu,” ujar Juliyatmono.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Selanjutnya, Juliyatmono meminta pada Ganjar dalam 1-2  tahun terakhir untuk dapat mengkoordinasikan agar jalan di wilayah Soloraya dapat mulus.

“Karena siapapun pengen infrastruktur bagus. Yang diceritakan stunting, bisa lupa kalau jalannya halus semua. Sekarang sudah ada Inpres membantu jalan-jalan di Kabupaten kota dan desa-desa. Pak Gubernur tulung untuk dikoordinasikan supaya Solo Raya ini dalam satu dua tahun jalannya semua mulus hebat-hebat semuanya itu aja usul saya,” katanya.

Juliyatmono kemudian mendoakan Ganjar menjadi presiden, seperti presiden-presiden sebelumnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com