JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Soal Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed Utang Ratusan Juta ke Warung Makan, Gibran: Wes Ketemu Wonge

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus mandor proyek masjid Sheikh Zayed yang memiliki utang ratusan juta ke warung makan restu bunda seberang Masjid Sheikh Zayed langsung mendapatkan perhatian khusus dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

“Wes ketemu wonge, dudu aku sing ngerampungke orang waskita. Ya harus mereka selesaikan (Sudah ketemu orangnya, bukan saya yang menyelesaikan, orang Waskita),” ungkap Gibran ditemui Jumat, (17/03/2023).

Menurut putra sulung Presiden Jokowi tersebut nantinya kedua belah pihak tinggal mencocokkan saja catatan hutang yang ada.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Nanti dicocokkan aja sama catatannya, Udah ketemu orangnya. Tadi baru laporan masuk juga ada di tempat lain. Nanti kita cari pasti ketemu, nanti kami cari satu persatu. Malah apik do lapor siji-siji mesakke warunge,” imbuhnya.

Pihaknya menghimbau agar korban-korban ini dapat melaporkan segera tanpa menunggu sampai tagihan membengkak hingga ratusan juta.

“Kalau bisa kalau ada kejadian-kejadian seperti ini lapor saja. Jangan tunggu sampai tagihannya ratusan juta. Kalau yang kepala proyek dari perusahaan besar pasti tanggung jawab, tenang aja pasti ketahuan siapa-siapa. Kemarin malam sudah ketahuan orang orangnya siapa,” tegasnya.

Baca Juga :  Caleg PDIP Yang Terancam Tidak Dilantik Di Solo Raya Buka Suara, Akan Bawa Ke Upaya Hukum Jika Tetap Tidak Dilantik

Disinggung soal kasus-kasus serupa, pihaknya menjanjikan akan mencari lagi kasus yang ada dan merugikan pihak warung tersebut.

“Nanti dicari lagi, pokoke dari waskita sudah menyelesaikkan kewajibannya. Ini mandor-mandor e sing rodo nakal. Nanti nama-namanya sudah disaya tenang aja intine dirampungke,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com