JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bakso Kumis Group Miliki 14 Outlet dan 197 Karyawan Gelar Family Gathering di Miri Slogoretno Jatipurno Wonogiri

Bakso
Halal bi halal sekaligus family gathering Bakso Kumis Group di Miri Slogoretno Jatipurno Wonogiri. Dok. Panitia
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bakso Kumis Group menggelar Halal bi halal dan Family Gathering 2023, Sabtu (6/5/2023).

Halal bi halal sekaligus family gathering dilaksanakan di rumah Ketua Bakso Kumis Group di Dusun Miri Slogoretno Jatipurno Wonogiri.

Halal bi halal sekaligus family gathering dihadiri anggota Bakso Kumis Group, masyarakat, perangkat Desa Jatipurno, tampak hadir pula perwakilan dari Polsek dan Koramil Jatipurno.

Untuk diketahui Bakso Kumis Group terdiri atas Bakso Kumis Permai, Bakso Echo, Bakso Kumis Mitra, Bakso Solo Mas Joko, Mie Ayam Echo, UD Rizky Anugrah.

Halal bi halal sekaligus family gathering diawali pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan sambutan ketua panitia sekaligus Ketua Bakso Kumis Group Dwi Ratno.

Ketua Bakso Kumis Group Dwi Ratno dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan. Bakso Kumis Group memiliki visi dan misi Menjalin Kerjasama dan kekompakan untuk Bakso Kumis Group lebih baik, maju dan luar biasa.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Penculikan Wonogiri, Ternyata Menimpa Terlapor Dugaan Pencabulan Anak

“Hubungan antara owner dan karyawan bisa saling kolaborasi sehingga bisa memajukan usaha kami di Bekasi. Bakso Kumis Group ada 14 warung atau outlet, yang memiliki 197 orang karyawan mohon arahan dan bimbingannya agar kedepannya menjadi lebih baik,” ujar Ketua Bakso Kumis Group Dwi Ratno.

Di lokasi sama Kades Slogoretno Suparmanto mengapresiasi Bakso Kumis Group yang pada saat ini sudah mengadakan kegiatan di dusun Miri Slogoretno Jatipurno Wonogiri. Ini merupakan kegiatan yang positif, semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Slogoretno yang lain, mengingat banyak warga Desa Slogoretno yang telah sukses di perantauan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Bakso Kumis Group Family Gathering ini bisa memberikan manfaat dan barokahnya kepada masyarakat Dusun Miri Slogoretno Jatipurno Wonogiri. Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan tiap tahun,” pinta Kades Slogoretno Suparmanto.

Sementara pembina Bakso Kumis Group H Taufik Widodo membeberkan perantau dari wilayah Slogoretno yang menggantungkan hidup bersama Bakso Kumis Group ada 197 orang. Pihaknya keberadaan Bakso Kumis Gorup bisa lebih banyak menyerap tenaga kerja.

Baca Juga :  Fun Game Kemerdekaan Kelahiran 2013, Tim New Persik Biru Selogiri Sabet Piala Juara 2

“Kami punya prinsip banyak orang sukses di sekitaran, tapi apalah artinya kesuksesan itu ketika tidak bermanfaat untuk orang lain. Jangan sampai jadi kacang lupa kulitnya,” pesan dia.

Pihaknya juga menerangkan banyak kegiatan sosial dan keagamaan yang telah dilakukan oleh Bakso Kumis Group. Misalnya kegiatan rutin santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan tiap tahun di Wonogiri. Juga program umroh untuk anggota Bakso Kumis Group, yang bulan kemarin telah terlaksana 51 orang bisa berangkat umroh bersama.

Bakso Kumis Group bisa maju dan tidaknya tergantung pada panjenengan semua tidak tergantung owner. Jika bekerja dengan hati Bakso Kumis Group akan semakin maju, tetapi jika panjenengan bekerja hanya mengharapkan gaji maka Bakso Kumis Group hanya akan berjalan di tempat. Mari kita taati semua peraturan yang telah kita sepakati bersama,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com