JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Seni Budaya

Patroli Rutin,  Jajaran Polresta Yogyakarta Temukan Ganja dan Obat Terlarang di Gondokusuman

Barang bukti ganja dan obat terlarang diamankan polisi / tribunnews
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Jajaran Polresta Yogyakarta menemukan ganja dan obat terlarang dari tiga orang pemuda yang sedang nongkrong, Selasa (20/6/2023).

Penemuan ganja dan obat terlarang tersebut terjadi tidak sengaja, ketika petugas polisi tengah melakukan razia sepeda motor, Selasa (20/6/2023).

Tiga pemuda tersebut kedapatan membawa narkotika jenis ganja kering yang terbungkus plastik klip ukuran sedang.

Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan pada Selasa malam tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli bersepeda motor.

Saat petugas melintasi Jalan Kusbini, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, melihat ada tiga remaja yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

“Namun ketika petugas mendekatinya, ketiganya terlihat salah tingkah. Merasa ada yang mencurigakan, anggota patroli segera melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dibawanya,” kata Kasihumas, Rabu (21/6/2023).

Saat digeledah anggota kepolisian berhasil menemukan barang bukti narkotika  berupa ganja dan pil yang disimpan tiga remaja tersebut.

Barang terlarang itu ditemukan oleh petugas di saku jaket, saku baju, dan jok motor.

Ketiga terduga pelaku beserta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Mapolresta Yogyakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Sementara ini belum bisa disampaikan terkait pelaku, dan total barang bukti,” ungkapnya.

Polresta Yogyakarta mengimbau masyarakat turut serta aktif memberikan informasi yang berguna untuk mencegah dan mengungkap tindak kejahatan penyalahgunaan narkotika sehingga Kota Yogyakarta aman dan kondusif. #tribunnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com