JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent Bakal Manggung Pertama Kali di Solo, Ini Tanggalnya

Putri Ariani (tengah) , Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent. Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Peraih golden buzzer di America’s Got Talent (AGT) yang viral beberapa waktu lalu, Putri Ariani bakal manggung di Solo. Konser di Solo yang akan diselenggarakan tanggal 8 Juli 2023 mendatang akan menjadi konser pertama kalinya bagi Putri setelah mendapatkan golden buzzer.

“Golden buzzer baru awal, karena masih ada babak-babak lain dan karir putri. Dan konser di Solo menjadi konser pertama setelah AGT,” ujar Putri, Minggu (25/6/2023).

Putri menjanjikan bakal memberikan surprise salam konser yang akan diadakan di Stadion Manahan Solo mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Putri juga membagikan tips untuk generasi muda agar bisa berkarya melalui prestasinya.

Baca Juga :  Potret Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakannya

“Harus temukan terlebih dulu passion kita. Karena kalau melakukan sesuatu sesuai passion, yang disukai akan lebih menyenangkan. Dan rubah insecure menjadi bersyukur,” bebernya.

Putri sendiri akan tampil dalam Konser Musik Langit Benderang yang akan menampilkan juga Tulus, Topik Sudirman dan JKT 48. Konser digelar sebafai rangkaian HUT SMA Pradita Dirgantara yang ke 5.

SMA Pradita Dirgantara akan memperingati Dies Natalis yang ke 5 tahun pada awal Juli nanti, sehingga kami ingin mempersembahkan Konser Musik Langit Benderang ini sebagai bukti kerja keras dan semangat anak-anak siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, yang tidak hanya terbaik di akademisnya, tapi ternyata bisa melakukan rangkaian kegiatan non akademis seperti lomba esports, kompetisi band dan olahraga serta puncaknya adalah konser musik ini,” papar Ari Presmana Tarigan, Direktur SMA Pradita Dirgantara.

Baca Juga :  Dolar Naik, Pengusaha Mebel Ini Sebut Jadi Keuntungan Bagi Eskportir

Penampilan para musisi nasional ini akan dilengkapi dengan munculnya 200 penari dari SMA Pradita Dirgantara untuk menarikan tarian tradisional kolosal “Langit Benderang”. Pertunjukan tarian tradisional kolosal tersebut merupakan sebuah diorama perjalanan kellmuan dalam SMA Pradita Dirgantara, modernitas yang berbudaya serta menghargai pendahulu bangsa,” terang Alang Babega Mahareza selakj Wakil Ketua Panitia Konser Musik Langit Benderang. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com