JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Video Sepeda Motor Nyaris Tertemper KA Batara Kresna di Kawasan Gladag

Instagram/agendasolo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebuah kejadian kecelakaan sepeda motor tertemper Kereta Api Batara Kresna kembali terjadi. Video terkait peristiwa tersebut ramai di media sosial Instagram, Senin (26/6/2023).

Terlihat dari video, seorang pengendara sepeda motor tengah menunggu KA Batara Kresna lewat di seputaran Gladag. Sepeda motor tersebut terlihat terlalu dekat dengan rel KA. Kemudian KA Batara Kresna lewat dari arah Wonogiri tampak berjalan dengan sangat pelan sambil membunyikan klaksonnya.

Di sisi lain, meskipun telah diklakson tanpa henti, terlihat seorang perempuan pengendara motor tampak tidak bergeming sama sekali meskipun motornya berhenti terlalu dekat dengan rel KA. Lalu terjadi, ban depan sepeda motor tersebut tertemper KA.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Mulasnya, sepeda motor dan pengemudinya tidak terjatuh meskipun tidak kemudian langsung mundur. Sepeda motor baru terjatuh bersama pengendaranya saat KA Batara Kresna hampir selesai melewatinnya.

Tak urung, unggahan video di akun instagram @mlampahsolo tersebut menuai banyak komentar dari para warga net. Ada yang bekomentar satir terhadap pengemudi motor tersebut yang notabene adalah seorang perempuan, ada juga yang terheran karena tidak ada yang mengingatkan si pengemudi untuk lebih mundur agar jauh dari rel KA.

Seperti yang disampaikan @ijallijulll yang berkomentar “Tetep wae seng salah sepur e, ngerti ono cah wedok kok ra mandek“.

Serta komentar dari @hammada_amoudy yang menulis “kebiasaan…..pengendara motor tidak jaga jarak“.

Kejadian kendaraan tertabrak KA Batara Kresna sudah cukup sering terjadi. Yang terakhir terjadi, dimana sebuah mobil KIA Picanto juga tertabrak KA Batara Kresna tepatnya 17 April 2023 lalu. Kejadian tersebut membuat mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Prihatsari

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com