JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

TMMD Wonogiri Terbesar di Jateng, Pangdam IV Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono Sebut Luar Biasa

TMMD
Pangdam IV Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono meresmikan hasil TMMD di Desa Rejosari Jatisrono Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TMMD Reguler ke-118 TA 2023 Kodim 0728 Wonogiri di Desa Rejosari Jatisrono Wonogiri, secara resmi ditutup Pangdam IV Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono, Kamis (19/10/2023).

Pangdam IV Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono juga meresmikan hasil TMMD yang ditandai dengan pengguntingan untaian bunga. Pelaksanaan di lokasi pembangunan talut lapangan Desa Rejosari Jatisrono Wonogiri.

Mayjen Widi Prasetijono menyampaikan, sudah meninjau pelaksanaan TMMD dan setiap melaksanakan TMMD di Wonogiri ada nilai tersendiri.

Pasalnya nilai manfaatnya luar biasa, dimana jalan-jalan yang sudah dibangun oleh Pemkab, kemudian dihubungkan dengan jalan desa diteruskan dengan TMMD. Sehingga hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga :  Peluang Bisnis Menguntungkan saat Libur Kenaikan Kelas, Auto Cuan

“Aggaran program TMMD di Wonogiri terbesar se-Jawa Tengah, dengan alokasi sekitar 2 miliar lebih dan manfaat bisa dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung, seperti pembuatan sarpras air bersih yang dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga di tiga RT,” ungkap Mayjen Widi Prasetijono.

Panglima pun merasa sangat puas atas apa yang sudah dicapai Kodim 0728 Wonogiri dalam program TMMD. Bahkan Mayjen Widi Prasetijono menceritakan bahwa setiap kali beliau meninjau ke lokasi TMMD di Wonogiri pelaksanannya luar biasa. Ini terlihat dari gotong-royongnya bahkan ibu-ibu turut turun dan sebagian warga mengikhlaskan tanahnya untuk kepentingan umum dalam program TMMD.

Baca Juga :  Gelar Karya P5 Wali Murid SMPN 1 Jatisrono Wonogiri, Mulai Kontingen Paskibra hingga Display Tanaman

Turut mendampingi Pangdam IV Diponegoro Mayjen Widi Prasetijono para para Asisten Kasdam IV Diponegoro, para Kabalakdam IV Diponegoro, Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, Wabup Setyo Sukarno. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com