JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Seperti Ini Kondisi Mobil Ketua DPC PPP Karanganyar, Imron Supomo yang Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Ini kenampakan mobil yang ditumpangi Ketua DPC PPP Karanganyar, Imron Supomo yang ringsek saat menabrak truk dari belakang di tol Cipali / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kabar duka menimpa DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karanganyar, Jateng.

Ketua DPC PPP Karanganyar yang juga relawan Giran, Imron Supomo (42) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu-lintas di Tol Cipali Km. 112 Jalur A jurusan Cikopo, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023).

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS COM menyebutkan kecelakaan terjadi Sabtu (11/11) pukul 11.25 WIB berawal saat Honda Freed  Nopol B 1572 TMP yang dikendarai Fauzan Faturahman warga Jebres, Solo, Jateng membawa penumpang Imron Supomo melaju dari arah barat  Cikopo menuju timur ke Palimanan, Subang. Honda Freed berada di lajur kiri jalur lambat.

Baca Juga :  Sebanyak 32 Anggota Pramuka Kwarcab Karanganyar Ikuti Ajang Eagle Scout Award

Sejurus kemudian diduga mengantuk sopir Honda Freed Fauzan Faturahman menabrak bagian belakang truck box Hino  milik perusahaan Wing Nopol
B 9259 SYN yang dikemudikan Maman Suparman (40) warga
Purwakarta, Jabar.

Tak pelak body mobil Honda Freed bagian kiri hingga atas dan belakang ambyar dan penumpangnya Imron Supomo meninggal dunia di TKP.  Sedangkan Fauzan Faturahman
mengalami luka.

Wakil Ketua DPC PPP Agus Basuki mengatakan Imron Supomo mengalami luka pada bagian kaki hingga kepala karena benturan terlalu keras hingga kabin Honda Freed ambyar tersingkap kebelakang dan keatas. “Saat ini kami dan keluarga sedang mengurus jenazah Almarhum Imron Supomo di Jabar,” ungkap Agus Basuki.

Baca Juga :  Sebanyak 32 Anggota Pramuka Kwarcab Karanganyar Ikuti Ajang Eagle Scout Award

Menurut pria yang akrab disapa Abbas itu hingga Sabtu sore pukul 17.00 WIB jenazah masih berada di RS Subang guna mengurus administrasi.

“Rencana pemakaman pada hari Minggu (12/11) di Perum Winong, Ngringo, Jaten,” tandasnya.

Imron meninggalkan satu istri dan empat orang anak. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com