JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berbagai Lomba Akan Semarakkan HUT RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Pelayanan Pasien Berjalan Seperti Biasanya

Didhing Supariti kabib keperawatan dan sekaligus panitia acara HUT RSUD Sragen 2023. Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, pegawai dan perawat akan menggelar berbagai kegiatan dan lomba masing-masing ruangan yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Didhing Supariti selaku kabib keperawatan dan sekaligus panitia acara HUT RSUD Sragen 2023, mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan diikuti seribu orang pegawai, karyawan dan perawat RSUD Sragen.

“Hari ini kegiatan pengajian dengan menghadirkan pak ustadz kyai H. Fahrurozi, Nanti ada lomba inovasi masing masing ruangan yang sudah di plotkan misalkan ruang stroke, ruang radiologi dan 9 Desember mengadakan jalan sehat,” kata Didhing Supariti, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Selain itu, menurut Didhing Supariti di momen HUT ini juga ada lomba menyanyi dan Dance. Tidak hanya itu berbagai hadiah menarik juga bakal disiapkan panitia.

“Hadiah mulai 2 unit sepeda motor, 2 sepeda listrik, sepeda gunung, tv, kulkas dan lainnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Sah! Universitas Sragen (UNISSRA) Resmi Dibuka, Ada 6 Prodi Unggulan Siap Ciptakan Generasi Cerdas Berakhlak Mulia dan Profesional

Meski banyak kegiatan, namun pelayanan terhadap masyarakat di RSUD Sragen akan tetap berjalanan seperti biasanya.

“Sudah diatur mas, yang ikut jalan sehat itu yang libur jaga pagi jaga sore yang jaga malam tidak ikut jalan sehat tetap diruangan, tapi hak kupon sama, yang ikut jalan sehat masukin kupon di pinggir jalan kalau yang jaga nanti tetap dapat kupon dengan dikumpulkan ke 1 orang yang sudah ditugaskan kumpulkan kupon,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com