JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penyanyi Suliyana Hibur Warga Sragen dalam Rangka Undian Hadiah Bank Djoko Tingkir Tahap 2

Suliyana penyanyi asal Banyuwangi Jawa Timur sukses hibur warga Sragen dalam rangka undian hadiah PT BPR Bank Djoko Tingkir di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS), Selasa (19/12/2023) Malam || Foto Huri Yanto
Suliyana penyanyi asal Banyuwangi Jawa Timur sukses hibur warga Sragen dalam rangka undian hadiah PT BPR Bank Djoko Tingkir di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS), Selasa (19/12/2023) Malam || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen kembali menggelar undian hadiah tahap 2 untuk para nasabah yang setia menabung. Undian gelegar hadiah 2023 tersebut dilaksanakan di gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) dengan menghadirkan artis Suliyana penyanyi pop Jawa, Selasa (19/12/2023) malam

Adapun undian hadiah yang berhasil dibagikan kepada para nasabah yang beruntung antara lain sepeda motor, mobil, sepeda listrik, kulkas, TV, kipas angin, sepeda gunung, dan lain-lain.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap Bank Djoko Tingkir yang semakin maju dan berkembang pesat.

“Luar biasa banyak yang tercapai targetnya, kinerja dan performanya naik bagus. Target ke pemerintah daerah tercapai terus, capaiannya luar biasa sekali dan diatas target terus,” kata Yuni.

Yuni juga sempat menyampaikan, sebelum mencapai banyak target, Bank Djoko Tingkir sempat dibayang-bayangi ketakutan akan mengalami kemunduran dan kegagalan. Namun hal itu bisa terpatahkan berkat kerja keras dan kekompakan pimpinan dan seluruh karyawan yang menemukan inovasi baru melayani nasabah.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Inovasi semakin bagus, padahal dulu sempat pesimis saat saya memindah kas daerah ke Bank Jateng karena kita harus menggunakan Cash Management System (CMS) dan siskudes, sedangkan bank Djoko Tingkir sistem belum sampai ke desa, kalau Bank Jateng bank daerah yang ditunjuk, itukan 8 miliar yang dipindahkan, dulu sempat kepikiran gimana kalau sampai kolep terus saya bilang untuk kemajuan Sragen semua harus bisa tidak main egosektoral, akhirnya mereka bisa mengambil dari kue kue yang lain dengan kreativitas UMKM nya dan gaji P3K lewat situ, itukan mereka mencari sesuatu kalau besarnya ngak dapat ya kecil kecilkan banyak gitu,” bebernya.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Dalam berlangsungnya acara, para tamu undangan dihibur langsung oleh penampilan orkestra dan penyanyi Suliyana. Sesekali terlihat Yuni ikut memperhatikan penyanyi cantik itu sambil mengikuti nyanyian lagu-lagu Jawa.

“Inovasi bagus mereka, setiap ada undian ada hiburan lha saya ditanya ibu ngersakne sinten terus saya jawab Suliyana, lho itukan orkestra. Saya pengen kali ini pengen menikmati lagu-lagu Jawa dengan konsep yang berbeda jadi joget bisa dan sambil duduk juga enak,” ujar Yuni.

Dalam kesempatan itu, Suliyana menyapa para tamu undangan dengan membawakan lagu-lagu Denny Caknan dan Gilga Sahid serta lagu lainnya seperti Cundamani, Nemen, Nemu, dan Layang suworo.

“Terimakasih Bank Djoko Tingkir, terimakasih pak Titon, Bu Yuni sudah mengundang kami ke Sragen, sukses terus,” ujar Suliyana.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com