JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kronologi Perampokan Mbah Sri Warga Desa Gubug Boyolali: Dimasukkan Mobil, Perhiasan Emas 66 Gram Dirampas Lalu Didorong Keluar

Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan. Waskita
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM -โ€“ Warga Karangtalun RT 3, RW 1 Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Boyolali heboh. Ya, salah satu warganya, Mbah Sri Mulyani (66) dirampok tiga pria bermobil pada Senin (15/1/2024) pagi.

Yang menghebohkan, korban sempat disekap dalam mobil pelaku dan dibawa berputar-putar. Pelaku juga memretheli perhiasan emas berupa gelang seberat 50 gram dan kalung 16 gram milik korban.

โ€œSetelah itu, korban didorong dari mobil hingga mengalami luka lecet dan bengkak pada kedua kakinya,โ€ ujar Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan.

Baca Juga :  Sinergi Tiga Pilar Ngemplak Ciptakan Kamtibmas Melalui 'MATUR' Tilik Ndeso

Dijelaskan, pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan sebuah mobil. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan petugas. Pihaknya juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

Adapun kejadian bermula saat korban berjalan kaki di Jalan Cepogo-Ampel di dekat rumahnya sekitar pukul 06.30. Tiba- tiba ada sebuah mobil yang menghampirinya. Dua penumpang mobil itu kemudian turun dan berpura-pura menanyakan alamat.

Pelaku yang mengendarai mobil kemudian mengarahkan mobilnya agar lebih dekat dengan korban. Tiba- tiba korban didorong masuk ke dalam mobil dan dibawa kabur. Selama di dalam mobil korban sempat dipukul dan ditampar oleh pelaku.

Baca Juga :  Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Keuangan dan Keluarga Islami, Griska FEB UNS Gelar Pengabdian Masyarakat di Boyolali

Bahkan, korban juga diancam akan dibunuh oleh pelaku. Korban yang ketakutan hanya bisa pasrah. Dia tak bisa berbuat apa-apa saat pelaku melucuti gelang dan kalung emas yang dipakainya. Setelah itu, korban diturunkan di pinggir Jalan Raya di Kecamatan Ampel.

โ€œSaat ditemukan warga, kondisinya korban seperti linglung. Korban lalu ditolong warga,โ€ jelasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com