JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Raih Suara Draw di Jateng, Pasangan AMIN Optimis Menang dalam Pilpres 2024

kampanye AMIN di Cepogo, Boyolali, Rabu (24/1/2024). Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Perolehan suara di Jawa Tengah menjadi acuan pemenangan pasangan AMIN dalam Pilpres 2024. Jika perolehan draw, maka pasangan Capres- Cawapres AMIN diyakini bakal menang.

Hal itu diungkapkan Co Captain Timnas Moh Jumhur Hidayat disela kampanye AMIN di Cepogo, Boyolali, Rabu (24/1/2024).

“Ya, kami optimis. Kalau Jateng draw, maka di seluruh Indonesia menang mutlak. Artinya, Anies Presiden,” katanya.

Dia mengungkapkan, pasangan AMIN telah mendapatkan dukungan mutlak di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan daerah lain. Demikian pula Banten, Jabar dan Jatim. Untuk itulah, dilakukan safari politik gerakan rakyat untuk perubahan dengan melibatkan berbagai kelompok masyarakat.

“Aspirasi perubahan bukan datang dari atas, namun justru dari bawah. Kami rasakan denyut perubahan itu untuk memenangkan pasangan Capres- Cawapres AMIN,” katanya.

Baca Juga :  Animo Masyarakat Boyolali Mengikuti Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 Membludak, Agus Irawan Calon Bupati Boyolali Dorong Jadi Agenda Rutin Tahunan, Warga Simo: Siap Lanjutkan!

Senada, Eksekutif Kapten Timnas Sudirman Said merasa optimis meraih suara signifikan di Jawa Tengah. “Kami pernah berkontestasi di sini. Dan masih memiliki jaringan disini. Jaringan itu masih hidup dan teman- teman masih bersemangat,” katanya.

Terkait Boyolali, dia mengakui bahwa Boyolali menjadi tantangan tersendiri guna meraup suara. “Disini kan zona merah, dan memang dari dulu zona sulit. Namun suasana perubahan akan datang dan muncul di Boyolali,” katanya.

Sementara itu, dalam kampanye tersebut dilakukan ikrar untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar. Ikrar dibacakan serentak oleh puluhan tokoh perwakilan berbagai profesi.

Selain dihadiri oleh Eksekutif Kapten Timnas Sudirman Said dan Co Kapten Timnas Moh Jumhur Hidayat, acara ini juga dihadiri oleh tokoh buruh Sunarti (SBSI 92), Djoko Heriyono (SPN), Rudi HB Dhamam (GSBI), Daeng Wahidin (PPMI), Arif Minardi (KSPSI), dan pimpinan partai pendukung AMIN di Kabupaten Boyolali.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Uang Pungutan di SMPN 2 Boyolali, Disdikbud Gercep Lakukan Penelusuran. Ini Hasilnya

Menurut Sudirman seperti juga yang terjadi di daerah-daerah lain, gerakan mendukung Perubahan itu tidak dilakukan oleh massa yang berseragam atau dimobilisasi tetapi murni gerakan yang tumbuh dari semangat dan kesadaran rakyat.

“Saya bersyukur Boyolali ingin jadikan demokrasi milik rakyat,” katanya.

Dalam kesempatan itu Sudirman Said menguraikan perjalanan Paslon AMIN sejak awal yang penuh halangan. Namun berkat dukungan masyarakat saat ini angka AMIN sudah di nomor dua. “Mudah-mudahan menang 1 putaran tapi minimal masuk putaran 2,” tandasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com