JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, Posisinya Gantikan Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo yang Beralih Tugas Sebagai Wakapolres Kebumen

Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi
Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi (kanan) dan Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo (kiri) mengapit Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini dia pejabat baru di jajaran Polres Wonogiri. Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi resmi menggantikan pejabat sebelumnya Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo.

Pejabat lama kini menjadi Wakapolres Kebumen Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo.

Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jateng.

Prosesi serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Wonogiri yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Rabu (3/1/2024).

Dalam amanatnya Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengatakan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi. Hal tersebut merupakan bagian dari tour of duty dan mengembangkan karir serta pengalaman kerja yang lebih baik.

Baca Juga :  Sejarah Pantai Gading Purba Wonogiri, Jauh dari Laut Tapi Bisa Disebut Pantai dan Viral

Kepada pejabat lama Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam membesarkan Polres Wonogiri. Pihaknya juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas membantu Kapolres dalam hal mengawasi, mengendalikan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berkarir,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Sementara itu, kepada pejabat baru Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Pengangkatan PPPK 2024 dari Tenaga Honorer, Ini Syaratnya

Pihaknya yakin dan percaya, dengan pengalaman yang Kompol Heru Sanusi miliki dapat membawa energi baru bagi jajaran Polres Wonogiri untuk terus mengembangkan diri dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengingatkan bahwa ke depan masih terdapat beberapa agenda yang memerlukan perhatian dan kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Di antaranya tahapan Pemilu yang sudah mulai berjalan.

“Segera menyesuaikan diri dan kepada seluruh anggota agar mendukung dan tetap menjaga kesolidan,” sebut Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com